Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Varian Produk Obat Tradisional Tay Pin San yang Aman

Varian Produk Obat Tradisional Tay Pin San yang Aman Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sehubungan dengan perkembangan terbaru, kami ingin menanggapi terkait Lampiran Penjelasan BPOM RI nomor: HM.01.1.2.07.23.25, tertanggal 25 Juli 2023.

Bahwa produk obat tradisional dengan merk Liu Shen Sui (CAIR), Chi Chung Sui (CAIR), dan New Tay Pin San (CAIR) adalah benar produk PT Bintang Kupu-Kupu.

Bahwa sejak tanggal 15 Maret 2023, PT Bintang Kupu-Kupu sebagai produsen ketiga produk tersebut telah melakukan penarikan produk dari pasar serta dilanjutkan dengan upaya pemusnahan produk di bawah pengawasan secara langsung dari pihak BPOM.

Selain ketiga merk produk sediaan cair di atas, produk PT Bintang Kupu-Kupu lainnya dinyatakan 'Aman' dan memiliki Nomor Izin Edar yang tidak dibatalkan/dicabut sehingga selanjutnya tetap diproduksi dan didistribusikan sesuai ketentuan pedoman BPOM RI dan berdasar regulasi perundang-undangan yang berlaku.

Berikut juga pada merk produk New Tay Pin San dengan varian serbuk/puyer dan Kapsul telah memiliki Nomor Izin Edar oleh pihak BPOM RI yang tidak dicabut/dibatalkan.

Sehingga tetap diproduksi dan didistribusikan oleh PT Bintang Kupu-Kupu beserta rekanan/mitra Distributor, Sub Distributor, Outlet, Agen, maupun Retail/Pengecer.

Para konsumen dapat terus mengandalkan obat tradisional herbal PT Bintang Kupu Kupu yaitu Tay Pin San Serbuk/ Puyer dan Tay Pin San Kapsul, yang tetap aman dan efektif untuk dikonsumsi.

"Kami sangat menghargai kepercayaan yang telah diberikan oleh para pelanggan kepada Tay Pin San selama ini. Keselamatan dan kesejahteraan konsumen adalah prioritas utama bagi kami," ujar Steven Wiryanto sebagai Direktur Sales & Marketing PT Bintang Kupu Kupu.

Komitmen kami untuk menyediakan produk unggulan tetap teguh, dan kami akan terus mematuhi semua pedoman regulasi dan langkah-langkah keselamatan untuk menjaga kepercayaan dan keyakinan yang telah diberikan oleh para pelanggan kepada Tay Pin San.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Tay Pin San dan cara penggunaannya yang aman, silakan kunjungi www.bkk-group.com atau hubungi Customer Care kami.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: