Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

HIPMI Gandeng DRX Brand Fashion Berbasis Teknologi IoT untuk Dukung Rakernas HIPMI XVIII 2023

HIPMI Gandeng DRX Brand Fashion Berbasis Teknologi IoT untuk Dukung Rakernas HIPMI XVIII 2023 Kredit Foto: HIPMI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) dengan bangga mengumumkan kerja sama terbarunya dengan DRX, sebuah brand pakaian lokal yang mengusung inovasi teknologi.

Rakernas ke-XVIII HIPMI, dengan tema "Kolaborasi Pengusaha Muda Mendorong Keberlanjutan Pembangunan Indonesia," akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada tanggal 30-31 Agustus 2023.

Baca Juga: Sekjen BPP HIPMI: BUMN Harus Pro Pengusaha Dalam Negeri

DRX akan memberikan dukungan dalam hal perlengkapan pakaian kemeja untuk anggota HIPMI yang akan menghadiri acara tersebut.

Sanjev VR, CEO DRX, sangat antusias tentang kerja sama ini dan berharap bahwa DRX, sebagai brand pakaian baru, dapat mendukung komitmen HIPMI dalam memajukan isu-isu utama pembangunan yang saat ini menjadi fokus pemerintah.

"Kami sangat senang berkolaborasi dengan HIPMI, organisasi pengusaha muda terbesar di Indonesia. Kami memiliki visi dan misi yang sejalan dengan DRX untuk pertumbuhan dan perkembangan yang lebih baik bagi masa Indonesia," katanya.

Selain itu, berbagai tokoh penting, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi), anggota kabinet Indonesia Maju, dan calon presiden Pemilu 2024, telah masuk dalam daftar undangan perhelatan besar yang diadakan oleh BPP HIPMI.

Wahyu Pratama, IT Manager DRX, juga menyoroti keunggulan produk DRX dibandingkan dengan brand pakaian lainnya. Ia menjelaskan bahwa produk asli DRX tidak mudah diduplikasi karena menggabungkan produk pakaian dengan Teknologi Internet of Things (IoT). Teknologi ini akan terintegrasi dalam produk DRX, yang tidak dapat dipalsukan.

Baca Juga: HIPMI Culinary Indonesia Dukung Program Kemenparekraf Indonesia Spice Up The World

Sehingga, setiap produk DRX dapat di-scan menggunakan NFC device untuk menampilkan detail produk yang sesuai dan pelanggan dapat melakukan klaim kepemilikan atas produk melalui aplikasi DRX SPORTNET.

"Ini adalah pakaian kemeja pertama dan satu-satunya di Indonesia bahkan Asia Tenggara yang terintegrasi dengan teknologi IoT yang dimiliki oleh HIPMI. Hal ini memastikan bahwa semua produk kolaborasi HIPMI dan DRX bersifat unik dan tidak dapat dipalsukan," tutup Wahyu Pratama.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: