Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hari Pelanggan Nasional, BJB Syariah Tingkatkan Layanan ke Nasabah

Hari Pelanggan Nasional, BJB Syariah Tingkatkan Layanan ke Nasabah Kredit Foto: BJB Syariah
Warta Ekonomi, Bandung -

PT. Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023 yang jatuh pada Senin, 4 September 2023 dengan mengapresiasi para nasabah secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar beserta jajaran Direksi lainnya ikut turun langsung melayani nasabah. Momen tersebut juga menjadi ajang Direksi untuk mendengar langsung aspirasi nasabah sebagai masukan dalam meningkatkan layanan.

Baca Juga: bank bjb Dukung Gelaran West Java Festival 2023

Kegiatan tersebut dilakukan secara serentak di beberapa kantor cabang sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah atas loyalitas dan kepercayaannya kepada bank bjb syariah.

"Kami ingin merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun 2023 dengan memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah. Ini merupakan kebahagiaan bagi kami, bank bjb syariah, mendapatkan kepercayaan dari nasabah yang membuat kami bersemangat untuk terus berinovasi dan memberikan solusi serta layanan perbankan syariah terbaik khususnya di Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten," jelas Adang dalam keterangan resminya, Rabu (6/9/2023)

"Nasabah atau pelanggan punya peran sangat penting bagi bank bjb syariah untuk mendorong laju pertumbuhan bisnis,” sambungnya

Adang menyebutkan pada Tahun ini, sejumlah inovasi telah diluncurkan bank bjb syariah untuk memudahkan pelanggan atau nasabah. Diantaranya, meluncurkan layanan Digital Contact Center 24 Jam. Layanan ini beroperasi dalam aplikasi Mobile Maslahah dan telah resmi beroperasi sejak pertengahan tahun ini.

Baca Juga: DPR Tuntut Presiden Jokowi Tegas Atasi Penambang Ilegal di IKN

Layanan Contact Center Maslahah merupakan dedikasi bank dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah, yang bisa diakses melalui video call, chat dan telepon, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: