Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hari Pelanggan Nasional, BJB Syariah Tingkatkan Layanan ke Nasabah

Hari Pelanggan Nasional, BJB Syariah Tingkatkan Layanan ke Nasabah Kredit Foto: BJB Syariah
Warta Ekonomi, Bandung -

PT. Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023 yang jatuh pada Senin, 4 September 2023 dengan mengapresiasi para nasabah secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar beserta jajaran Direksi lainnya ikut turun langsung melayani nasabah. Momen tersebut juga menjadi ajang Direksi untuk mendengar langsung aspirasi nasabah sebagai masukan dalam meningkatkan layanan.

Baca Juga: bank bjb Dukung Gelaran West Java Festival 2023

Kegiatan tersebut dilakukan secara serentak di beberapa kantor cabang sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah atas loyalitas dan kepercayaannya kepada bank bjb syariah.

"Kami ingin merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun 2023 dengan memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah. Ini merupakan kebahagiaan bagi kami, bank bjb syariah, mendapatkan kepercayaan dari nasabah yang membuat kami bersemangat untuk terus berinovasi dan memberikan solusi serta layanan perbankan syariah terbaik khususnya di Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten," jelas Adang dalam keterangan resminya, Rabu (6/9/2023)

"Nasabah atau pelanggan punya peran sangat penting bagi bank bjb syariah untuk mendorong laju pertumbuhan bisnis,” sambungnya

Adang menyebutkan pada Tahun ini, sejumlah inovasi telah diluncurkan bank bjb syariah untuk memudahkan pelanggan atau nasabah. Diantaranya, meluncurkan layanan Digital Contact Center 24 Jam. Layanan ini beroperasi dalam aplikasi Mobile Maslahah dan telah resmi beroperasi sejak pertengahan tahun ini.

Baca Juga: DPR Tuntut Presiden Jokowi Tegas Atasi Penambang Ilegal di IKN

Layanan Contact Center Maslahah merupakan dedikasi bank dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah, yang bisa diakses melalui video call, chat dan telepon, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan.

Sedangkan, terobosan lainnya yang dilakukan untuk memanjakan dan memudahkan nasabah adalah pembukaan rekening baru melalui Layanan Digital Onboarding.

Melalui layanan ini, calon nasabah bank bjb syariah kini bisa membuka rekening Tabungan dengan cepat dan mudah hanya melalui ponsel, tanpa perlu datang ke kantor cabang.

Baca Juga: bank bjb syariah Raih Predikat Excellent Financial Performance Bank In 2022

bank bjb Syariah juga memberikan pengalaman dalam hal priority banking yang memberikan fasilitas khusus pada layanan prioritas, dengan cakupan layanan exclusive yang memberikan keamanan dan kenyamanan nasabah.

"Nasabah juga bisa memanfaatkan layanan prioritas bank bjb syariah terutama dalam hal wealth management yang tentunya sejalan dengan prinsip syariah,"ungkapnya

Sejalan dengan tantangan dan dinamika perubahan yang terjadi, bank bjb syariah senantiasa mengedepankan inovasi dan kolaborasi dalam rangka menghadirkan ragam solusi dan layanan perbankan yang relevan kepada segenap nasabah dengan terus bertransformasi, memberikan one stop solution, khususnya layanan berbasis digital.

Dengan transformasi digital, inovasi dan kolaborasi layanan berbasis hybrid mengkombinasikan layanan baik online maupun offline, dengan tetap mengedepankan customer experience.

Baca Juga: Lewat Kartu Sakti, Prabowo Sangat Potensial Menjadi Penerus Kepemimpinan Jokowi

“Acara Hari Pelanggan Nasional tidak sekedar berlangsung sebagai seremonial tahunan, melainkan setiap hari adalah hari pelanggan bagi kami. Alasan inilah yang mendorong bank bjb syariah untuk terus memompa semangat dalam layanan prima kepada seluruh nasabah,” pungkasnya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: