Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadapi Ketidakpastian Ekonomi, K-Link Luncurkan Program Bisnis Baru Smartplan DNM

Hadapi Ketidakpastian Ekonomi, K-Link Luncurkan Program Bisnis Baru Smartplan DNM K-Link Indonesia meluncurkan program bisnis baru bernama Smartplan DNM dalam acara yang bertajuk “The Greater K-Link”. | Kredit Foto: K-Link
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT K-Link Indonesia meluncurkan program bisnis baru bernama Smartplan DNM dalam acara yang bertajuk “The Greater K-Link”.

Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato' MD. Radzi Saleh, mengungkapkan bila Smartplan DNM ini dibangun dengan pondasi melihat ketidakpastian ekonomi global di paruh kedua tahun 2023. 

“Walaupun Indonesia dan hampir seluruh negara kawasan Asia Tenggara tercatat memiliki efek kebalikan dari negara-negara maju yang sedang terkena resesi, program bisnis Smartplan DNM diharapkan bisa menjadi solusi yang membantu menghilangkan kecemasan tersebut di masyarakat Indonesia,” ujar kata Dato’Radzi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/9/2023).

Baca Juga: Kenalan Sama Pemilik K-Link Tower yang Viral Karena Gedungnya Terbakar

Ia menjelaska jika Smartplan DNM sendiri adalah sebuah peluang bisnis praktis Multiverse Marketing yang berskala internasional dengan potensi penghasilan hingga puluhan juta rupiah melalui penjualan produk-produk K-Link Indonesia. 

Untuk turut merayakan peluncuran program ini, K-Link Indonesia juga meluncurkan dua produk baru, Kacamata K-Ion Nano Premium X, model terbaru dari seri kacamata kesehatan K-Ion Nano Series, juga Gamat GO, suplemen kesehatan yang bermanfaat untuk mempercepat regenerasi sel tubuh. 

“Sebagai perusahaan Digital Network Marketing berbasis Syariah dengan 21 tahun pengalaman di Indonesia, K-Link Indonesia memastikan bahwa Smartplan DNM tidak bertentangan dengan hukum Syariah,” jelasnya. 

Baca Juga: Pendiri K-Link Ungkap Pasang Surut Bisnis Selama 21 Tahun Berdiri

Dato’Radzi mengutarakan bahwa peluncuran Smartplan DNM adalah bukti bahwa musibah tidak menghentikan K-Link Indonesia dalam melakukan inovasi. Asal tahu saja, gedung K-Link Tower pada Juli lalu  dilalap si jago merah yang membuat cemas dan kaget warga Jakarta. Namun peristiwa tersebut tidak membuat PT K-Link Indonesia berhenti beraktivitas.

“K-Link Indonesia 'Bangkit Lebih Kuat' setelah melalui peristiwa tersebut. Ini bukan hanya gedung saya, tetapi gedung kita semua yang mencari nafkah di sini. Ini rumah kita yang cantik, yang kita bangun bersama-sama. This is our house, dan bersama-sama kita bangkit lebih kuat lagi," ungkapnya. 

Selain itu Dato’ Radzi Saleh juga memperkenalkan Hamdan Zoelva, selaku Komisaris K-Link Nusantara. Sudah lama dipercaya menjadi penasehat legal oleh Dato’Radzi, Hamdan Zoelva hadir dan menyampaikan sambutan, serta berterima kasih atas kepercayaan K-Link Indonesia untuk menjabat kedudukan barunya. 

"Saya memang sudah lama berkawan dengan Bapak Radzi, tetapi alasan saya bersedia menjadi komisaris di perusahaan ini karena misi K-Link Indonesia yang selama ini selalu konsisten, yaitu peningkatan pendapatan dan kesejahteraan rakyat Indonesia. Dari dahulu saya bekerja untuk rakyat, dan sepertinya sudah waktunya saya bergabung bersama keluarga besar K-Link Indonesia,"Hamdan Zoelva ucap.

Berdiri sejak tahun 2002, K-Link Indonesia adalah perusahaan Digital Network Marketing yang selain menjadi salah satu pendorong terbesar dalam industri penjualan langsung di Indonesia, juga perusahaan Digital Network Marketing berbasis syariah pertama di Indonesia. 

Kini dengan menerapkan sistem Multiverse Marketing, K-Link berhasil menunjukkan eksistensinya dalam mengikuti perkembangan jaman.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: