Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berikan Apresiasi ke Mitra, K-Link Indonesia Gelar K-Link Recognition Day 2024

Berikan Apresiasi ke Mitra, K-Link Indonesia Gelar  K-Link Recognition Day 2024 Group Managing Director K-Link Internasional, Dato' Radzi Saleh, dalam acara K-Link Indonesia Recognition Day 2024. | Kredit Foto: K-Link
Warta Ekonomi, Jakarta -

K-Link Indonesia perusahaan Digital Network Marketing telah berhasil mengadakan K-Link Indonesia Recognition Day 2024 dalam rangka

memberikan penghargaan untuk para mitra yang berhasil mencapai target untuk naik ke peringkat keanggotaan yang lebih tinggi.

Pada K-Link Recognition Day tahun ini merupakan momen perdana menganugerahkan penghargaan baru, yaitu untuk peringkat Warrior, Elite, Master, dan Grand Master dari program bisnis cerdas K-Link Indonesia yang marak dibincangkan di sosial media, Smartplan DNM.

Group Managing Director K-Link Internasional, Dato' Radzi Saleh, menuturkan pendapatnya dalam kesempatan ini mengenai arah inovasi baru K-Link Indonesia, dan bagaimana sikap yang harus diambil oleh perusahaan serta seluruh mitranya di masa yang akan datang.

"Untuk kita bisa berjaya di saat ini, jangan kita terlalu lama tenggelam mengenang kejayaan yang lama. Tetapi pencapaian besar tersebut kita jadikan pelajaran untuk menggapai kejayaan besar yang baru. Don't be proud of your achievements, but be proud of the journey to your future achievements,"ujar Dato’ Radzi dalam keterangan tertulisnya,Selasa (16/1/2024). 

Baca Juga: Terus Berinovasi, K-Link Indonesia Luncurkan Dua Produk Baru

Runtutan K-Link Indonesia Recognition Day 2024 berjalan lancar dan ramai, dengan 800 orang lebih peserta yang turut meramaikan Ballroom K-Link Tower.

Secara total, terdapat 175 orang mitra yang diberikan penghargaan di hari itu, dengan penghargaan peringkat Warrior mengisi persentase terbesar. Selain itu, K-Link Indonesia juga berhasil menobatkan 3 orang mitra berperingkat Grand Master pertama di dunia.

Diketahui berdiri sejak tahun 2002, K-Link Indonesia enjadi salah satu pendorong terbesar dalam industri penjualan langsung di

Indonesia, juga perusahaan Digital Network Marketing berbasis syariah pertama di tanah air.

Kini dengan menerapkan sistem Multiverse Marketing dan program bisnis cerdas Smartplan DNM, K-Link berhasil menunjukkan eksistensinya dalam mengikuti perkembangan jaman.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: