Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rayakan HUT ke-23, K-Link Nusantara Luncurkan Kampanye #SOLID dan Beri Penghargaan ke Mitra Berprestasi

Rayakan HUT ke-23, K-Link Nusantara Luncurkan Kampanye #SOLID dan Beri Penghargaan ke Mitra Berprestasi Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Selama 23 tahun, PT K-Link Nusantara telah menjadi pilar kekuatan ekonomi bagi masyarakat Indonesia. Puncak perayaan eksistensinya digelar dalam "23rd K-Link Nusantara Anniversary", sebuah acara akbar yang untuk pertama kalinya menggemakan semangat “United We Are Strong, Together We Are One” dari Ballroom K-Link Tower. Acara ini tak hanya menyatukan peserta dari seluruh penjuru Indonesia, tetapi juga menyambut hangat kehadiran mitra dari negeri jiran, Malaysia.


Perjalanan K-Link Nusantara sejak 2002 adalah bukti nyata ketangguhan. Di tengah badai industri yang meruntuhkan banyak kompetitor, mereka tidak hanya bertahan tetapi juga terus berkembang. Menurut Presiden Direktur K-Link Nusantara, Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh, kuncinya terletak pada inovasi tanpa henti, produk kesehatan berkualitas, komitmen bonus yang tak pernah putus, dan sistem edukasi berbasis kekeluargaan yang menjadi fondasi kekuatan mereka.

“Kita berada di dunia yang saat ini kalau mau sukses harus pintar. Pintar dalam menyadari bahwa pasar terus berubah, tren terus berubah, dan semua yang besar akan ada akhirnya. Maka dari itu K-Link terus beradaptasi, tanpa merubah nilai-nilai utama yang kami percayai. Karena kita lahir di bumi untuk memberi manfaat kepada orang lain.” Dato Radzi Saleh serukan dalam pidato pembukanya.

Baca Juga: Transformasi Lippo Karawaci: Keberlanjutan Jadi Inti Strategi Bisnis

Terbukti melalui rekognisi leaders berprestasi pada acara 23rd K-Link Anniversary, dimana bahkan selama 23 tahun berdiri, K-Link Nusantara masih mencetak leaders bisnis berperingkat tinggi dengan total penghasilan puluhan hingga ratusan juta per bulan. Total leaders yang mendapatkan rekognisi adalah 8 Crown Ambassador, 13 Warrior, 3 Elite, dan 3 Master. Masing-masing peringkat merupakan beberapa dari prestasi tertinggi dalam bisnis K-Link dan hanya diberikan kepada mereka yang memiliki jaringan bisnis yang meluas, sehat, dan aktif.

23rd K-Link Anniversary juga menjadi panggung peluncuran social media campaign #SOLID, sebuah gerakan yang terinisiasi dengan semangat merayakan solidaritas seluruh mitra K-Link Nusantara selama 23 tahun ini. Dengan pertunjukan Papermob spesial yang memvisualisasikan K-Liquid Chlorophyll, produk yang menjadi identitas utama perusahaan, bersama Indonesia; spektakel ini menjadi simbol kesatuan warga K-Link Nusantara dari berbagai suku & daerah melalui klorofil K-Link.

Selain panggung penghargaan, 23rd K-Link Anniversary juga menjadi ajang silaturahmi untuk mitra K-Link dari berbagai daerah juga tamu undangan spesial dari Malaysia & Tiongkok. Melalui pertandingan olahraga antar-mitra pada Fun Games Anniversary, Dinner Party, hingga pertunjukan spesial oleh Amigos Band K-Link Nusantara memastikan perayaan 23 tahun perusahaan menjadi akhir pekan yang spesial untuk seluruh peserta.

K-Link Nusantara adalah perusahaan Digital Network Marketing terkemuka di Indonesia yang memiliki ribuan mitra aktif di seluruh Indonesia. Melalui program bisnis berbasis syariah dan produk-produk kesehatan & kecantikan inovatif seperti NEXLife, NCell, K-Liquid Chlorophyll, Kacamata K-Ion Nano Series, dan Series Parfum LUXEIR, K-Link sudah 23 tahun dikenal dan dipercayai masyarakat Indonesia dalam menciptakan kesempatan berbisnis yang aman, mudah dipelajari, dan berpotensi membawa keuntungan kepada masyarakat dari segala kelas ekonomi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: