Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terus Berinovasi, K-Link Indonesia Luncurkan Dua Produk Baru

Terus Berinovasi, K-Link Indonesia Luncurkan Dua Produk Baru Kredit Foto: K-Link
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT K-Link Indonesia sukses meluncurkan dua produk kesehatan kulit baru dalam acara yang bertajuk “Grand Launching K-Link New Product: The Revolution of Age-Defying”. 

Produk yang diluncurkan kali ini diberikan nama NCell dan Beujell, dua produk kesehatan kulit yang dipercaya oleh K-Link Indonesia akan merevolusi kan cara masyarakat melawan penuaan kulit. 

Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato' Dr. H. MD. Radzi Saleh, menjelaskan bahwa kedua produk ini adalah bukti dari komitmen K-Link Indonesia untuk terus berinovasi demi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kekuatan K-Link ini selain dari marketing plan kami yang mempunyai potensi memberikan penghasilan yang cukup besar, Insya Allah, kita akan mengeluarkan produk-produk yang berinovasi, yang berkualitas, supaya benar-benar masyarakat merasakan kualitas dari apa yang telah mereka bayarkan. Kedua kekuatan ini membuat K-Link unique dan spesial di masyarakat," ucap Dato’ Radzi Saleh dalam keterangannya, Selasa (28/11/2023). 

Untuk mengenalkan produk Beujell, hadir Dokter estetika, dr. Arief Munandar. Dokter Arief menjelaskan bahwa Beujell merupakan makanan kolagen inovasi baru yang berbentuk seperti cemilan jelly. Selain mengandung kolagen tipe 1, Beujell juga memiliki kandungan utama Glutahione, Inulin, ekstrak beri, dan vitamin Pureway C.

Baca Juga: Pernod Ricard Indonesia Boyong Produk Terbaru Noblige ke Indonesia

“Gabungan semua kandungan utama ini menghasilkan cemilan kecantikan yang nikmat, aman di lambung, dan tentunya sangat efektif melawan efek penuaan kulit dan tinggi kadar antioksidan. Lebih bagusnya lagi, mengonsumsi Beujell tidak akan bertentangan dengan produk K-Link lainnya, termasuk NCell”jelas dr. Arief.

Setelah itu, ahli biologi manusia, dr. Mohd Razali Bin Aziz, naik ke atas panggung untuk mengenalkan produk baru yang kedua, yakni NCell. 

Menurutnya, NCell adalah inovasi baru dalam produk makanan kesehatan yang merupakan kombinasi Stem Cell Apel variasi Switzerland Uttwiler Spätlauber, Stem Cell Anggur, Esktrak Brokoli, dan juga Vitamin E.

"Ini bukanlah sekedar makanan Stem Cell, tetapi ini adalah gabungan dari berbagai kandungan dari varietas terbaik, menjadikannya sumber nutrisi terbaik untuk menghalang kerosakan sel-sel tubuh, sekaligus melambatkan proses penuaan," ucap dr. Razali. 

Setelah presentasi penjelasan dari kedua produk, seluruh peserta mendapatkan kesempatan untuk langsung mengikuti Product Demo yang dipimpin oleh dr. Razali dan tim. Sebanyak 300 orang lebih jumlah peserta yang hadir secara offline pada acara tersebut dapat langsung mencoba produk Beujell dan NCell.

Kedua produk terbaru K-Link Indonesia ini akan langsung disertakan dalam paket program bisnis Smartplan DNM. Smartplan DNM sendiri adalah sebuah peluang bisnis praktis Multiverse Marketing yang berskala internasional dengan potensi penghasilan hingga puluhan juta rupiah melalui penjualan produk-produk K-Link Indonesia.

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: