Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Alvarez & Marsal Tunjuk Alessandro Gazzini Jadi Managing Director & Country Head Indonesia Sejalan dengan Rencana Expansi di Asia Tenggara

Alvarez & Marsal Tunjuk Alessandro Gazzini Jadi Managing Director & Country Head Indonesia Sejalan dengan Rencana Expansi di Asia Tenggara Kredit Foto: Alvarez & Marsal
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan jasa konsultansi strategis global terkemuka Alvarez & Marsal (A&M), mengumumkan penunjukan Alessandro Gazzini sebagai Managing Director & Country Head Indonesia, bagian dari unit bisnis Asia Tenggara dan Australia (Southeast Asia Australia – SEAA).

Penunjukan Mr. Gazzini sejalan dengan strategi pertumbuhan A&M (SEAA) di kawasan, yaitu meningkatkan kapabilitas regional perusahaan untuk membantu klien domestik dan internasional dalam mendorong perubahan positif.

A&M telah mulai hadir di Indonesia sejak tahun 2021. Didukung keahlian dan pengalaman globalnya, A&M telah menjadi standar kualitas untuk jasa profesional restrukturisasi, merger and acquisition, dan business turnaround untuk perusahaan-perusahaan domestik dan internasional yang beroperasi di Indonesia.

Baca Juga: Teten Dorong Peran Startup Muda Kembangkan Teknologi Digital guna Perkuat Ekosistem Bisnis

Pengalaman Mr. Gazzini yang ekstensif selama 25 tahun dengan wawasan bisnis yang dalam akan mendukung pertumbuhan A&M di pasar domestik maupun regional. Keahliannya dalam peningkatan kinerja perusahaan dan pemahaman yang mendalam tentang optimalisasi organisasi dan efisiensi biaya akan memberikan nilai tambah bagi perusahaan swasta di berbagai sektor, institusi-institusi negara, serta Badan Usaha Milik Negara.

Lebih dari itu, Mr. Gazzini dapat juga memberikan masukan bisnis dan strategi di berbagai bidang usaha dan geografis termasuk Asia Tenggara, Timur Tengah dan Eropa.

Menurut Utsav Garg, Managing Director & Head A&M SEAA,  “Alex adalah salah satu pemimpin profesional di bidang konsultansi strategis yang dihormati dan diakui di Indonesia. Pemahamannya yang mendalam mengenai pasar Indonesia dan jaringan relasinya yang luas, akan meningkatkan kemampuan kami untuk memberikan manfaat dari layanan terintegrasi A&M di seluruh bidang Performance Improvement, Restructuring & Turnaround, dan praktik lainnya ke Asia Tenggara. Penunjukannya sejalan dengan rencana ekspansi kami di kawasan Asia Tenggara. Saya menantikan untuk dapat berkolaborasi dengan Alex kedepannya.”

Luis de Lucio, Managing Director & Head A&M's Growth Markets, menyatakan, “Kami telah melihat momentum bisnis yang luar biasa di seluruh lini layanan Private Equity Performance Improvement, Corporate Performance Improvement, Restructuring & Turnaround, serta Disputes and Investigations kami di Asia Tenggara dan Australia. Alex memiliki pendekatan operasional, komersial,dan mindset yang berorientasi pada hasil, sangat sesuai dengan prinsip A&M. Bergabungnya Alex membangun momentum ini dengan memperkuat posisi kami untuk memberikan nilai tambah bagi klien yang ingin mendorong perubahan positif.”

Menurut Mr. Gazzini, “Nilai-nilai bisnis dan komitmen A&M untuk memaksimalkan performa bisnis dengan memberikan solusi terhadap tantangan-tantangan kompleks sangat sesuai dengan latar belakang saya. Layanan terintegrasi A&M dan jaringan global para profesional yang berpengalaman untuk terjun langsung ke lapangan menyediakan sarana yang kuat untuk membantu klien A&M mencapai tujuan mereka.”

Baca Juga: Mas Mark Zuckerberg Umumkan WhatsApp Kini Bisa Buat Bertransaksi dalam Bisnis

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: