Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Chandra Asri Raih Empat Penghargaan di PR Program of the Year 2023

Chandra Asri Raih Empat Penghargaan di PR Program of the Year 2023 Kredit Foto: Chandra Asri
Warta Ekonomi, Jakarta -

Proaktif dalam mengkampanyekan keberlanjutan dan memperluas pesan #IndonesiaAsri, PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (Chandra Asri) pada ajang Indonesia PR Program of the Year 2023 berhasil meraih empat penghargaan komunikasi. Empat apresiasi yang diperoleh Perusahan meliputi penghargaan di kategori Creative Corporate Reputation, Internal PR, The Best Outtakes in Internal PR, dan ESG Campaign.

Indonesia PR Program of the Year 2023 merupakan ajang rekognisi tahunan bagi program-program dan praktisi komunikasi yang diselanggarakan oleh Majalah MIX MarComm dari SWA Media Group.

Baca Juga: Kembangkan Bisnis PLTS, Anak Usaha Chandra Asri Group Bidik Proyek Capai 3 MWp Tahun Ini

Tahun ini penjurian Indonesia PR Program of the Year 2023 turut berkolaborasi dengan Ivosights untuk mengukur parameter Outtakes secara kuantitatif sehingga menghasilkan rating kinerja atas program-program yang dinilai. Pengukuran kuantitatif melalui data crawling di dunia maya ini sejalan dengan Barcelona Principle 3.0 yang diinisiasi oleh International Association for the Measurement and Evaluation of Communication (AMEC).

Program komunikasi Chandra Asri yang mendapat penghargaan dalam ajang ini meliputi, #AKSIASRI Operasi Semut yang meraih rating Very Good di kategori Creative Corporate Reputation, Kampanye Nabung Sampah Plastik yang meraih rating Very Good di kategori Internal PR serta masuk dalam Top 3 The Best Outtakes di kategori Internal PR, dan Ride Carbon Free Chandra Asri yang meraih rating Good di kategori ESG Campaign. Chrysanthi Tarigan, Corporate Communications General Manager Chandra Asri menyampaikan

“Sebagai mitra pertumbuhan, Chandra Asri secara pro aktif mengkomunikasikan pesan-pesan Perusahaan serta melakukan edukasi kepada publik melalui berbagai media. Bagi Chandra Asri, komunikasi sangatlah penting sebagai bentuk transparansi akan komitmen, inisiatif, kinerja, dan pencapaian Perusahaan dalam menjalankan praktik bisnis kimia dan solusi infrastuktur yang berkelanjutan.

Dalam kesempatan ini kami juga turut berterima kasih kepada Indonesia PR Program of the Year 2023 yang telah memberikan kesempatan memperkenalkan upaya komunikasi Perusahaan dalam mewujudkan Indonesia Asri serta sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya tim corporate communication Chandra Asri.”

Baca Juga: Chandra Asri Kembali Raih Penghargaan ICSRA VI

#AKSIASRI Operasi Semut merupakan kampanye untuk meningkatkan awareness mengenai pentingnya pemilahan sampah. Sepanjang 2023, Operasi Semut telah dilakukan dua kali di Car Free Day (CFD) Jakarta dengan menyusuri area CFD sambari mengupulkan sampah dan memberikan edukasi mengenai pemilahan sampah.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: