Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Apresiasi Mitra dan Pelanggan, Lion Parcel Mulai Rangkaian Acara 'A Day with CEO' bersama Denny Sumargo di Surabaya

Apresiasi Mitra dan Pelanggan, Lion Parcel Mulai Rangkaian Acara 'A Day with CEO' bersama Denny Sumargo di Surabaya Kredit Foto: Lion Parcel
Warta Ekonomi, Jakarta -

Lion Parcel (PT. Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, resmi memulai rangkaian acara “A Day with CEO” sebagai wadah dengar pendapat yang disediakan Lion Parcel bagi stakeholder dalam bisnisnya, yaitu mitra agen dan seller.

Kota pertama yang disambangi adalah Surabaya sebagai salah satu kota dengan volume pengiriman besar di Indonesia, dan akan dilanjutkan ke kota-kota selanjutnya dalam waktu dekat.

Denny Sumargo selaku Chief Eksentrik Officer (CEO) Lion Parcel mewakili perusahaan bertemu langsung seller-seller terpilih pengguna setia Lion Parcel di Surabaya.

Tidak kalah penting, para mitra agen Lion Parcel sebagai ujung tombak perusahaan di Surabaya juga berkumpul lewat gathering untuk saling berbagi pengalaman, memberi masukan, serta mengikuti sosialisasi pembaruan bisnis Lion Parcel. Sehingga, Lion Parcel dapat menyediakan layanan yang lebih baik dan menjadi partner berkembang bersama para seller dan agen mitra.

Baca Juga: Biaya Logistik Terus Menurun, Minat Investasi Makin Besar

Mewakili perusahaan, Denny Sumargo Chief Eksentrik Officer Lion Parcel menyatakan, “Lion Parcel berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan pengiriman terbaik bagi pelanggan, dan rangkaian acara “A Day with CEO” ini merupakan salah satu upaya kami untuk tetap bisa up to date dengan kebutuhan pelanggan dan mengetahui langsung apa yang terjadi di lapangan. Dengan demikian, kami bisa tetap memberikan layanan dan fasilitas pengiriman yang tepat sasaran bagi mereka. Terima kasih untuk kepercayaan para seller dan mitra agen yang telah membuat Lion Parcel semakin #BeraniDiandelin bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya.”

Sebagai pusat aktivitas masyarakat di Jawa Timur, Surabaya telah menjadi salah satu kota fokus Lion Parcel. Berbagai inisiatif dan inovasi pengembangan bisnis terus dilakukan yang tidak hanya berpusat pada bisnis Lion Parcel sendiri, tetapi juga kesejahteraan dan keberlangsungan bisnis ratusan mitra agen yang tersebar di seluruh penjuru kota Surabaya dan sekitarnya.

Hal ini menjadi penting sejalan dengan minat masyarakat untuk dapat bergabung menjadi mitra agen Lion Parcel di Surabaya yang terus bertambah, terbukti dari peningkatan hingga 150% jumlah pendaftaran mitra agen Lion Parcel di Surabaya pada semester I 2023 dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Inisiatif ini mencakup pembinaan secara berkelanjutan lewat pelatihan hingga penawaran program khusus apresiasi kinerja mitra agen. Seluruhnya dilakukan secara konsisten untuk mendukung aktivitas bisnis mereka dalam melayani para pelanggan.

Selain itu, ekosistem logistik juga terus diperkuat lewat adanya berbagai pembaruan, salah satu yang terbaru adalah Cash on Delivery (COD) dengan waktu tarik dana real time dan gratis asuransi. Inisiatif ini sebagai usaha Lion Parcel dalam menyediakan kemudahan pilihan pembayaran dan membantu para seller memperluas jangkauan pasarnya, termasuk UMKM-UMKM lokal di Surabaya.

Pada kesempatan ini, Cindy Rusly sebagai salah satu seller asal Surabaya yang turut dikunjungi oleh Denny Sumargo dan Lion Parcel menceritakan pengalamannya menggunakan Lion Parcel, “Sebagai penyedia jasa pengiriman, Lion Parcel turut mendukung perkembangan bisnis aku lewat penawaran ongkos kirim yang kompetitif. Jangkauannya yang luas membantu bisnis aku untuk bisa mengirimkan barang ke pelanggan tidak hanya di Surabaya dan sekitarnya, tapi seluruh Indonesia."

"Gak perlu khawatir soal ketepatan waktu, karena ada money back guarantee lewat PASTI, Paket Telat Sehari Ongkir Diganti, dan tentunya keuntungan ekstra di Parcel Poin. Terima kasih dan sukses terus untuk Lion Parcel!” lanjutnya. 

Sebagai bagian penting dari bisnis Lion Parcel, mengapresiasi dan mendengarkan langsung masukan dari para mitra agen dan seller menjadi kegiatan yang penting bagi Lion Parcel. Dengan demikian, Lion Parcel bisa terus mengembangkan layanannya sesuai dengan kebutuhan para pelanggan. Setelah Surabaya, rangkaian acara “A Day with CEO” ini tentunya akan dilanjutkan ke kota-kota lain di Indonesia. Yuk, kunjungi tautan ini untuk melihat keseruan “A Day with CEO” di Surabaya!

Baca Juga: MenKopUKM Terima Aduan Asosiasi Logistik Soal Maraknya Produk Impor Ilegal di Lokapasar

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: