Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lion Parcel Akui Surabaya Salah Satu Kota Terbesar Pengiriman di Indonesia

Lion Parcel Akui Surabaya Salah Satu Kota Terbesar Pengiriman di Indonesia Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
Warta Ekonomi, Surabaya -

Lion Parcel (PT. Lion Express) kembali menyapa Kota Surabaya di ajang “A Day with CEO" sebagai wadah dengar pendapat yang disediakan Lion Parcel bagi stakeholder dalam bisnisnya, yaitu mitra agen dan seller.

Menurut Chief Eksentrik Officer (CEO) Lion Parcel, Denny Sumargo, kota Surabaya pertama kali dikunjungi dalan perhelatan "A Day with CEO” dimana masyarakat kota Surabaya paling tinggi dan terbesar volume pengiriman besar di Indonesia selama ini.

"Ini membuktikan bahwa masyarakat kota Surabaya merupakan pengguna setia jasa kami. Dengan demikian, kami bisa tetap memberikan layanan dan fasilitas pengiriman yang tepat sasaran bagi mereka," Denny di Surabaya sore kemarin.

Baca Juga: MenKopUKM Terima Aduan Asosiasi Logistik Soal Maraknya Produk Impor Ilegal di Lokapasar

Lebih lanjut, Denny mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tetap fokus pada Kota Surabaya dalam penggunaan jasa pengiriman di seluruh wilayah Indonesia. Berbagai inisiatif dan inovasi pengembangan bisnis terus dilakukan yang tidak hanya berpusat pada bisnis Lion Parcel sendiri, tetapi juga kesejahteraan dan keberlangsungan bisnis ratusan mitra agen yang tersebar di seluruh penjuru kota Surabaya dan sekitarnya

"Sebagai pusat aktivitas masyarakat di Jawa Timur, Surabaya telah menjadi salah satu kota yang kami fokuskan. Hal ini menjadi penting bagi kami yangb sejalan dengan minat masyarakat untuk dapat bergabung menjadi mitra agen Lion Parcel di Surabaya," ujarnya.

Denny mengungkapkan, setiap tahunnya jumlah mitra agen Lion Parcel di Surabaya terus meningkat. terbukti, dari peningkatan hingga 150 persen jumlah pendaftaran mitra agen Lion Parcel di Surabaya pada semester 1 2023 dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Dengan begitu, lanjut Denny, pihaknya memiliki inisiatif untuk pembinaan secara berkelanjutan lewat pelatihan hingga penawaran program khusus apresiasi kinerja mitra agen. Hal ini, dilakukan secara konsisten untuk mendukung aktivitas bisnis mereka dalam melayani para pelanggan. Selain itu, ekosistem logistik juga terus diperkuat lewat adanya berbagai pembaruan, salah satu yang terbaru adalah Cash on Delivery (COD) dengan waktu tarik dana real time dan gratis asuransi. 

"Inisiatif ini sebagai usaha Lion Parcel dalam menyediakan kemudahan pilihan pembayaran dan membantu para seller memperluas jangkauan pasarnya, termasuk UMKM-UMKM lokal di Surabaya," ungkap Denny.

Sementara itu salah satu seller asal Surabaya,Cindy Rusly menceritakan, pengalamannya menggunakan Lion Parcel, sebagai perusahaan penyedia jasa pengiriman yang telah mendukung usahanya dalam pengiriman barang keberbagai wilayah Indonesia dengan waktu yang tepat.

"Jangkauannya yang luas membantu bisnis kami  untuk bisa mengirimkan barang ke pelanggan tidak hanya di Surabaya dan sekitarnya, tapi seluruh Indonesia. Gak perlu khawatir soal ketepatan waktu, karena ada money back guarantee lewat PASTI, Paket Telat Sehari Ongkir Diganti, dan tentunya keuntungan ekstra di Parcel Poin. Terima kasih dan sukses terus untuk Lion Parcel!”," pungkas wanita ini.

Baca Juga: KemenKopUKM Bersama Garuda Luncurkan UKMBOX Sebagai Solusi Logistik UMKM

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: