Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Luncurkan Tabungan Gemilang Sekaligus Apresiasi Nasabah, Ini yang Dilakukan BPR Arto Moro

Luncurkan Tabungan Gemilang Sekaligus Apresiasi Nasabah, Ini yang Dilakukan BPR Arto Moro Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada nasabah setia sekaligus peluncuran produk Tabungan Gemilang (TAGAR), BPR Arto Moro akan menggelar Konser Golden Memories: Tembang Kenangan dan Gala Dinner di Ballrom Hotel Patra Jasa, Semarang pada Sabtu, 18 November 2023.

Konser yang sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada seniman musik dan industri kreatif Indonesia tersebut akan menampilkan para penyanyi top era 80-90an, yaitu Dewi Yull, Arie Koesmiran, Ermy Kullit, Johan Untung, dan penyanyi lokal Semarang spesialis lagu Mandarin, Vita Maheswari serta Valentino Waas. Baca Juga: Butuh Mendesak, Studi Ungkap Transformasi Digital di BPR/BPRS Harus Segera Dilakukan

Direktur Utama BPR Arto Moro, Darmawan, S.Sos menyatakan bahwa Konser Golden Memories merupakan wujud apresiasi kepada nasabah dan masyarakat yang senantiasa mendukung BPR Arto Moro. Selain hal tersebut, Konser Golden Memories juga dimaksudkan sebagai bagian dari upaya edukasi dan literasi untuk memperkenalkan produk baru dan terus mendekatkan BPR Arto Moro dengan masyarakat.

"Konser Golden Memories kami persembahkan untuk masyarakat Semarang dan Indonesia pada umumnya. Kami menghadirkan 4 penyanyi nasional, 2 penyanyi lokal dengan jamuan dinner dari hotel Patra Jasa. Semoga konser ini mampu mengobati kerinduan akan lagu-lagu penuh makna tempo dulu," ucap Darmawan dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (4/10/2023).

Adapun tiket undangan untuk Konser Golden Memories tersebut terbagi ke dalam tiga kategori yaitu VVIP seharga Rp1.300.000, VIP seharga Rp1.000.000 dan Regular seharga Rp750.000. Selain tempat duduk di baris paling depan dan menikmati dinner spesial, tamu undangan kelas VVIP akan menikmati aneka fasilitas seperti VVIP Parking Spot, Red Carpet, Welcome Photo Booth Red Carpet, dan Photo Booth Red Carpet On Show.

"Kami menyediakan banyak program diskon untuk pembelian tiket konser tersebut. Silahkan ikuti terus sosial media dan laman resmi BPR Arto Moro. Untuk nasabah setia BPR Arto Moro, tersedia pembelian tiket bundling dengan penempatan dana baruk top up simpanan ataupun pengajuan kredit. Tiket undangan saat ini sudah dibuka dan dapat diperoleh di ticket box YesPlis atau dengan langsung menghubungi BPR Arto Moro," terang Darmawan.

Adapun para pengisi acara dalam Konser Tembang Kenangan yang diselenggarakan oleh BPR Arto Moro tersebut memang adalah para Diva yang pernah merajai belantika musik Indonesia. Dewi Yull merupakan penyanyi legendaris empat dekade dengan lagu-lagu hits antara lain Kau Bukan Dirimu, Jangan Ada Dusta diantara Kita (bersama Broery Marantika), Rindu yang Terlarang. Ermy Kulit sendiri melejit lewat lagu Kasih dan Pasrah ciptaan Richard Kyoto. Sejak bermusik tahun 1973, Ermy Kullit telah mengeluarkan lebih dari 20 album. Baca Juga: Bak Dapat Durian Runtuh, Nasabah BPR KRI ini Sujud Syukur Tabungannya Dijamin LPS

Arie Koesmiran dikenal sebagai penyanyi 3 generasi. Jawa Pop Singer se-Jatim 3 tahun berturut-turut tersebut mengeluarkan album antara lain Ditepi Sungai Babylon, Setulus Hatimu Semurni Cintamu, Bersuka Ria, Apapun Terjadi, dan Dibalik Tirai Penjara. Dikenal sebagai Ratu Festival, Arie Koesmiran masih kerap tampil di pelbagai acara baik on air ataupun off air.

Johan Untung adalah penyanyi dengan teknik bernyanyi dan range vocal yang luar biasa. Penyanyi lagu Ranjau-ranjau Cinta tersebut kerap tampil mengisi acara televisi Tembang Kenangan.

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: