Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ahmad Sahroni Gelar Acara Maulid, Gang Kecil di Tanjung Priok Dipadati Ribuan Jamaah

Ahmad Sahroni Gelar Acara Maulid, Gang Kecil di Tanjung Priok Dipadati Ribuan Jamaah Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pada Rabu (4/10), Ahmad Sahroni Center (ASC) menggelar kegiatan “ASC Bersholawat” dalam rangka memperingati momentum Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan yang diadakan di lingkungan tinggal legislator DKI Jakarta Ahmad Sahroni ini dibanjiri oleh ribuan warga yang datang dari berbagai daerah di Jakarta Utara. Juga, setiap warga yang hadir pun turut mendapat paket konsumsi.

Dalam kegiatan ini, sesi tausiyah keagamaan diisi oleh Dr. H. Das’ad Latif. Ribuan warga yang hadir pun terlihat  khusyuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

“Sebagai warga kelahiran Tanjung Priok, Kebon Bawang, kegiatan baik ini semata-mata saya selenggarakan sebagai wujud kecintaan saya terhadap wilayah ini. Jadi jangan lihat saya sebatas karena partainya, ataupun karena status saya sebagai politisi. Tapi lihatlah saya sebagai seorang putra asli Kebon Bawang, yang selalu ingin berkontribusi untuk daerah kelahiran saya. Itu poin utamanya,” ujar Sahroni dalam keterangan (4/10).

Oleh karena itu, Sahroni berharap para masyarakat yang hadir, dapat memetik hal-hal positif yang terkandung dalam kegiatan ini. Sahroni juga ingin, pesan-pesan yang disampaikan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap bapak, ibu, adek-adek sekalian, bisa menyerap hal-hal baik dari kegiatan malam ini. Pesan-pesan soal jaga kerukunan beragama, dan toleransi, juga harus benar-benar diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari. Sehingga insya Allah, kegiatan ini jadi betul-betul membawa manfaat dan berkah,” tambah Sahroni.

Sebelumnya, Ketua ASC Imamuddin juga menyampaikan bahwa, ASC akan terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaiknya kepada masyarakat.

“Insya Allah, bersama Pak Haji Ahmad Sahroni, ASC akan terus berupaya memberikan manfaat sebanyak-banyaknya kepada masyarakat,” ujar Imamuddin.

Salah seorang warga yang hadir, Sutira (51), pun turut mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya terhadap kegiatan hari ini.

“Senang sekali dengan acara Maulid ini, banyak ilmu-ilmu dari Ustad Das’ad. Semoga Pak Sahroni selalu bisa bikin acara-acara seperti untuk warga,” katanya.

Baca Juga: Konsisten dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Pertamina Group Ini Gaet Penghargaan IGA 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: