Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Strategi Noera Beauty Care Pasarkan Produk Kecantikan melalui Media Sosial

Strategi Noera Beauty Care Pasarkan Produk Kecantikan melalui Media Sosial Kredit Foto: Noerabeauty
Warta Ekonomi, Jakarta -

Brand lokal Noera Beauty by Reisha yang berasal dari Bandung diluncurkan pertama kali pada tahun 2016. Noera yang mengusung konsep kecantikan yang natural yang berasal dari bahan-bahan alami yang aman untuk dipakai sehari-hari, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Produk yang paling laris adalah Noera Collagen Drink. Boost of collagen bisa membuat kulit tampak lebih cerah bercahaya dan juga kenyal. Selain itu kelembapan kulit juga akan bertambah sehingga proses penuaan kulit jadi lebih baik.

"Kita memang butuh asupan kolagen ekstra karena seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen di tubuh juga berkurang," ucap Reisha Novandita selaku owner Noera Beauty dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/10/2023). 

Baca Juga: Tips Jitu Shandy Aulia dan Paula Verhoeven Jalani Perawatan Kecantikan Setelah Punya Anak, Moms Bisa Tiru!

Berkat produksi kolagen yang lebih baik, bekas jerawat dan hiperpigmentasi di kulit juga lebih gampang pudar. Tekstur kulit pun lebih halus. Bukan hanya untuk kulit wajah, efeknya pun dapat dirasakan kulit tubuh juga.

Menurut Reisha, di dalam Noera Collagen Drink mengandung ingredients tinggi antioksidan, yaitu Salmon Collagen. Kandungan ini dipadukan dengan Glutathione, Vitamin C, dan Vitamin E sehingga produk ini bermanfaat untuk melindungi dari radikal bebas, menutrisi kuku, rambut, tulang, sendi dan membuat daya tahan tubuh juga lebih terjaga.

Selain Noera Collagen Drink terdapat produk-produk dari Noera by Reisha seperti suncreen, serum, lipsbum, dan masih banyak produk lainnya. 
Baca Juga: Trend Belanja Produk Kecantikan Kian Melejit, Oh Beauty Festival Kembali Digelar

Diketahui, selama ini Noera mengandalkan berbagai macam sosial media platform seperti Instagram dan Tiktok untuk memasarkan produknya.

Kunci kesuksesan pemasaran Noera adalah konsistensi dalam menyajikan konten yang edukatif dan kreatif sehingga konten tersebut sangat diminati oleh para netizen.

Selain itu Noera Beauty juga rutin melakukan Live Session di Tiktok setiap hari agar dapat berinteraksi dengan para followersnya

Berkat konsistensinya, akun Tiktok @noerabeauty pun di ikutin sekitar 750 ribu followers dan akun Instagram @noerabeautycare diikutin sekitar 500 ribu followers dan @noeraskincare. 

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: