Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terus Lakukan Ekspansi, Trichem Paints Berambisi Kuasai Pasar Cat di Indonesia

Terus Lakukan Ekspansi, Trichem Paints Berambisi Kuasai Pasar Cat di Indonesia Kredit Foto: Trichem Paints
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT. Trisula Alchemindo (Trichem Paints) punya segudang rencana ambisius usai merayakan ulang tahun ke-20 tahun ini. Diusianya kini, Trichem Paints telah berhasil menyediakan produk-produk dengan standar mutu keamanan yang terjaga dan ramah lingkungan.

Di usia yang telah menginjak 20 tahun, Perusahaan pun berencana memperluas pangsa pasarnya. Saat ini penjualan perusahaan masih fokus di luar Jawa diantaranya Kalimantan Barat, Batam, Kepulauan Riau, Medan , Aceh hingga Pekanbaru.

Baca Juga: Wah, Jepang Kepincut Ventilator Buatan Industri Dalam Negeri

“Target kami di seluruh Indonesia. Tapi Jabodetabek baru kita mulai. Sekarang memang masih kecil 25%. Pulau Jawa akan kita kejar sampai 50%,” kata Komisaris Utama Trichem Paints Rudy Husmanto di Jakarta, dilansir pada Senin (30/10).

Sejak berdiri tahun 2003, produk-produk Trichem Paints telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya seperti cat tembok dekoratif dan cat pelapis anti bocor (waterproofing) dengan merek Aquamax, Asoka Premium, Chiev, Hitto, Coralux Miralux dan Kenari.

“Kami menganut prinsip efisien, unggul dan mengutamakan kebutuhan dan kepuasan konsumen. Dari situlah kami berinovasi dan menciptakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan customer kami dengan menggunakan bahan baku terbaik dan teknologi modern untuk menghasilkan kualitas terbaik” tambahnya.

Sampai saat ini, Trichem Paints sudah bekerjasama dengan berbagai perusahaan pengembang properti terkemuka untuk proyek pengecatan seperti Apartemen CBD Pluit di Jakarta yang dimiliki oleh Agung Podomoro Land, Amaris Hotel di Bekasi, Swiss Belcourt Hotel di Lombok dan Perumahan Grand Almas di Tangerang dari Dwijaya Karya Group.

Sementara itu masih di momen ulang tahun ke-20, Perusahaan pun meluncurkan logo baru yang mengambil tiga elemen yaitu, perisai, pita tak terhingga dan percikan. Dimana perisai memiliki arti sebagai proteksi, dimana produk Trichem Paints selalu menjaga mutu kualitasnya.

Pita tak terhingga memiliki arti solusi, dimana Trichem Paints selalu menciptakan inovasi yang berkelanjutan dan terus berkembang dengan memberikan solusi yang inovatif. Dan juga adaptif dalam memenuhi kebutuhan semua orang dengan mengikuti perkembangan tren dan teknologi terkini.

Baca Juga: Produk Kualitas Tinggi, Mobil Toyota Wujud Sinergi Dua Sektor Industri

“Logo baru kami ini juga mewakili unsur-unsur yang berkaitan dengan bidang kami yaitu kuas cat, kaleng cat dan anak panah. Kami menghadirkan wajah baru sebagai salah satu upaya kami untuk merevitalisasi Trichem Paints menjadi lebih modern dengan perubahan logo,” pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: