Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PLN Indonesia Power Raih Great Place to Work 2023

PLN Indonesia Power Raih Great Place to Work 2023 Kredit Foto: PLN
Warta Ekonomi, Jakarta -

PLN Indonesia Power (PLN IP) meraih sertifikasi Great Place to Work 2023 dari Great Place to Work Institute.

Direktur Utama PLN Indonesia Power (PLN IP) Edwin Nugraha Putra mengatakan, Hasil ini tidak terlepas dari keberhasilan PLN IP dalam melakukan penguatan budaya perusahaan dengan implementasi core values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif). 

Edwin menyebut, sertifikasi Great Place to Work ini sebagai wujud komitmen korporasi dalam membangun lingkungan kerja yang kolaboratif, saling menghargai dan kredibel.

Baca Juga: Dukung Pengembangan Bisnis Modern, PLN Teken Kerja Sama dengan 4 Startup

“Sertifikat Great Place to Work ini adalah bukti nyata bahwa Perusahaan senantiasa memperhatikan Experience (pengalaman bekerja terbaik) seluruh insan PLN IP melalui implementasi Human Experience Management System serta penguatan budaya perusahaan sesuai core values AKHLAK,” ujar Edwin dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (27/11/2023). 

Baca Juga: Akselerasi Teknologi dan Digitalisasi, PLN dan Huawei Resmikan Joint Innovation Center

Edwin menyebut, untuk membentuk PLN IP sebagai Great Place to Work yang memiliki tingkat kepercayaan dan kinerja tinggi, manajemen berkomitmen dan secara konsisten mendorong penguatan budaya kerja yang mencerminkan credibility, respect, pride, camaraderie dan fairness.

Evaluasi terhadap keberhasilan upaya ini dilakukan melalui pelaksanaan Great Place to Work Survey yang berstandar internasional bekerja sama dengan Great Place to Work Institute dengan hasil yang menunjukkan bahwa Human Experience Management di PLN IP telah terimplementasi dengan sangat baik.

Baca Juga: Pemprov Bali Gelar Pasar Murah Jelang Hari Raya, Upaya Atasi Efek Psikologis Masyarakat

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Djati Waluyo
Editor: Annisa Nurfitriyani

Advertisement

Bagikan Artikel: