Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Synology Angkat Empat Fokus Utama Solusi Manajemen Data di Synology Solution Day 2023

Synology Angkat Empat Fokus Utama Solusi Manajemen Data di Synology Solution Day 2023 Kredit Foto: Synology
Warta Ekonomi, Jakarta -

Synology dalam gelaran Synology Solution Day 2023 pada 22 November 2023 mengangkat empat fokus utama solusi manajemen data dari Synology yakni penyimpanan data, produktivitas bisnis, perlindungan data, dan sistem pengawasan video, yang semuanya dirancang untuk mendukung kebutuhan transformasi digital di berbagai industri dan ukuran usaha.

Untuk memberikan perspektif yang lebih mendalam mengenai pemanfaatan nyata solusi Synology, acara ini turut menghadirkan sesi khusus di mana para pakar IT dari organisasi terkemuka di sektornya membagikan pengalaman mereka. 

Slamet Raharjo dari PT Amerta Indah Otsuka, Hartanto Susanto dari MNC Sekuritas, dan Djul Haidir dari PT. Infrastruktur Bisnis Sejahtera, menyampaikan cerita sukses dalam mengimplementasikan solusi Synology, yang semakin memperkuat citra Synology sebagai solusi yang dapat diandalkan dalam perlindungan data bisnis.

Michael Chang, APAC Sales Head di Synology Inc., menekankan pertumbuhan signifikan dari solusi bisnis Synology, “Permintaan atas solusi Synology meningkat dua kali lipat setiap tahunnya. Lewat acara ini, kami mengundang para penggemar IT dan mitra bisnis di Indonesia untuk melihat langsung alasan mengapa solusi kami menjadi pilihan utama oleh bisnis.”

Baca Juga: Tangkal Serangan Siber yang Kian Masif, Synology Tawarkan Solusi ini

Percepatan transformasi digital lintas industri kini semakin kentara sejalan dengan berkembangnya teknologi terkini seperti AI generatif. Organisasi-organisasi kini dihadapkan pada tantangan yang signifikan, di mana volume data yang dihasilkan dan disimpan terus meningkat, serta tuntutan pengelolaan dan keamanan yang melebihi kapasitas sumber daya IT yang ada. Synology memperkenalkan solusi manajemen data cloud pribadi dan hybrid yang fleksibel, dirancang untuk menjawab kebutuhan di lingkungan yang dinamis untuk berbagai skala bisnis mulai dari perusahaan multinasional hingga perkantoran dengan banyak cabang, sekaligus menawarkan keamanan yang tangguh terhadap ancaman ransomware.

Inti dari bisnis terletak pada efisiensi dan kolaborasi, baik di dalam maupun di luar organisasi. Synology memperkenalkan solusi cloud pribadi yang memperlancar kolaborasi tim, memastikan kepemilikan data tanpa mengorbankan aksesibilitas dan kemudahan penggunaan. Mulai dari dokumen kantor, email, hingga pesan instan, solusi Synology menawarkan keamanan yang komprehensif, yang akan segera ditingkatkan dengan kemampuan AI generatif agar bisnis dapat leluasa untuk mengontrol data organisasi mereka.

Baca Juga: Permintaan Server Meningkat Tajam, Synology Bakal Genjot Inovasi Bisnis

Lebih dari sekadar memiliki cadangan data, perlindungan data yang komprehensif diperlukan untuk menjamin kontinuitas bisnis. Synology menjabarkan mengapa perlindungan yang lengkap, latihan rutin, dan solusi total diperlukan untuk mengurangi waktu pemulihan secara signifikan dari skenario terburuk dan memastikan organisasi dapat terus beroperasi. Membangun strategi backup dan pemulihan disaster recovery yang efektif biaya.

Selain mengamankan bisnis dari ancaman siber, sistem pengawasan video yang dapat diandalkan bukanlah kemewahan melainkan kebutuhan. Synology menawarkan solusi komprehensif yang dirancang dengan sistem manajemen video terdepan kami, Surveillance Station, dan kamera berbasis AI. Bagi bisnis yang mengawasi kompleks industri luas atau berbagai outlet ritel, solusi pengawasan Synology memberikan skalabilitas dan fleksibilitas yang dibutuhkan.

Solution Day 2023 menjadi momentum untuk Synology memperkuat komitmennya dalam memimpin inovasi teknologi pengelolaan data. Acara tahunan ini tidak hanya memperlihatkan kemajuan teknologi terkini, tetapi juga menandai langkah strategis bagi Synology dalam memenuhi dan mendukung kebutuhan transformasi digital yang dinamis di Indonesia. Dengan kehadiran solusi yang menyeluruh, mulai dari penyimpanan data hingga pengawasan video yang terintegrasi, Synology berada di garis terdepan untuk menghadirkan masa depan digital yang lebih aman, efisien, dan produktif bagi setiap lapisan bisnis dan industri di Indonesia. "Mengingat lanskap bisnis IT yang terus berkembang, kami tetap berkomitmen untuk memperluas implementasi kami di seluruh Indonesia. Komitmen kami adalah untuk terus mendorong inovasi dan kemitraan di pasar Indonesia,” ujar Clara Hsu, Indonesia Sales Manager di Synology Inc. 

Baca Juga: Konsisten dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Pertamina Group Ini Gaet Penghargaan IGA 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: