Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Atasi Tantangan IT dalam Industri Manufaktur, Thai Nippon Foods Percayakan ke Solusi Synology

Warta Ekonomi, Jakarta -

Thai Nippon Foods, salah satu perusahaan di industri manufaktur makanan ini mempercayakan Synology untuk mengatasi tantangan dalam infrastruktur IT mereka, dengan menekankan pentingnya kelangsungan bisnis serta perlindungan data.

Kesuksesan dalam perusahaan manufaktur makanan sangat bergantung pada proses produksi yang lancar dan pengelolaan yang aman untuk informasi operasional yang bersifat sensitif. 

Kejadian tak terduga seperti bencana alam, kegagalan perangkat keras, atau serangan ransomware dapat mengganggu proses produksi. Oleh karena itu penting bagi perusahaan untuk memastikan keamanan dan aksesibilitas data pada sistem mereka. 

Mempertimbangkan hal ini, Thai Nippon Foods akhirnya memilih solusi penyimpanan dan backup on-premise dari Synology, dengan tujuan memaksimalkan perlindungan data mereka.

“Synology menyediakan solusi yang memprioritaskan nilai-nilai yang perusahaan kami pegang, yaitu reliabilitas dan keamanan,” kata tim Thai Nippon Foods. 

Baca Juga: Lakukan Topping Off, EDGE2 akan Jadi Data Center Operasional Terbesar dan Paling Aman di Jakarta

“Solusi perlindungan data Synology mendukung pencadangan dan pemulihan lokal dengan cepat, sementara Synology High Availability memastikan sistem bisnis dan produk kami dapat terus berjalan tanpa hambatan saat terjadi gangguan tak terduga,” tambahnya.  

Dengan memanfaatkan solusi penyimpanan dan pencadangan komprehensif dari Synology, Thai Nippon Foods dapat memastikan hampir tidak ada waktu henti dalam sistem produksi esensial mereka. Hal ini dapat dicapai dengan solusi High Availability dari Synology yang menjanjikan sistem perusahaan dapat beroperasi tanpa henti.

Baca Juga: Ancaman Keamanan di Ruang Digital dan Cara Melindungi Data Pribadi

Thai Nippon Foods juga berhasil meningkatkan keamanan data dengan mengintegrasikan solusi pencadangan data Synology, Active Backup for Business, ke dalam infrastruktur mereka yang sudah ada. Strategi yang serbaguna ini terbukti dapat mengakomodasi berbagai sistem operasi dan titik instalasi yang berbeda. Arsitektur dari Active Backup for Business mempermudah pencadangan serta pemulihan sesuai dengan standar Recovery Time Objective (RTO) yang ketat. Jika dibandingkan dengan pengambilan data dari cloud, implementasi dengan solusi Synology memastikan akses data yang lebih cepat dan waktu henti yang rendah. Inilah yang membuat Thai Nippon Foods yakin dengan pilihan solusi untuk sistem keamanan informasi penting mereka.

“Dengan solusi dari Synology, kami telah memperkuat fondasi perlindungan data, memastikan bisnis kami berjalan lancar dan aman untuk ke depannya,” ujar tim IT dari Thai Nippon Foods.

Baca Juga: Nasib Apes Imigran Gelap Asal Pakistan, Ditipu Agen hingga Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: