Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cak Imin: Gak Ada Uang Ada Gunanya, Tapi Jangan Lama-lama

Cak Imin: Gak Ada Uang Ada Gunanya, Tapi Jangan Lama-lama Kredit Foto: Antara/Nabil Ihsan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengaku beberapa balihonya bersama Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Baswedan, terpasang atas spontanitas masyarakat.

Cak Imin mengaku senang dengan inisiatif masyarakat yang sengaja mencetak dan memasang sendiri balihonya. Dia menduga, gerakan spontanitas itu bentuk prihatin masyarakat lantaran pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin (AMIN) tak banyak memasang baliho.

Baca Juga: Optimistis Anies Baswedan-Cak Imin Menang di Pilpres 2024, Timnas AMIN Singgung Kutukan Dua Periode: Alamiah...

"Saya dua hari terakhir ini mendapat kabar baik-baik semua. Jadi Mas Anies sengaja gak pasang billboard banyak. Itu sengaja ternyata, bukan karena gak punya duit, ternyata sengaja," kata Cak Imin dalam sambutannya di Silaturahmi Relawan Garda Matahari di Jakarta, Jum'at (1/12/2023).

"Saya bahagia sekali, adalah spontanitas masyarakat. Mereka kasian kok nggak ada gambarnya, cetak sendiri, tempel sendiri. Jadi ternyata gak ada uangnya ada gunanya, tapi jangan lama-lama," tambahnya. 

Cak Imin menilai, spontanitas yang muncul ditengah masyarakat atas dirinya merupakan gerakan yang tulus dan organik. Dia mengaku terharu dengan gerakan tersebut.

"Saya bersyukur terharu adalah spontanitas respon masyarakat untuk perubahan ini betul-betul tulus dan organik," jelasnya. 

Lebih jauh, Cak Imin pun mengaku optimis bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024 lantaran gegap-gempitanya gerakan spontanitas masyarakat tersebut.

Baca Juga: Cak Imin: Kalau Semua Makan Mie Instan, Akan Lahir Pemimpin Instan

"Itu yang membuat saya sangat bersyukur dan kabar gembira dua hari terakhir ini membuat semakin yakin dan optimis," pungkasnya.

Baca Juga: Turis Kapal Pesiar Pertama pasca Penerapan Pungutan Wisman Bersandar di Pelabuhan Benoa

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: