Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diversifikasi Bisnis, TBS Kantongi Pendapatan US$ 370 Juta di Kuartal III 2023

Diversifikasi Bisnis, TBS Kantongi Pendapatan US$ 370 Juta di Kuartal III 2023 Kredit Foto: Djati Waluyo
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT TBS Energi Utama (TBS) catatkan kinerja keuangan yang cukup stabil terlihat dari pendapatan yang didapatkan hingga kuartal III 2023 sebesar US$ 370 Juta.

Direktur TBS Juli Oktarina mengatakan, capaian tersebut didukung oleh total aset sebesar US$ 945 juta, dan laba bersih sebesar US$ 19 juta menunjukan kinerja operasional Perseroan yang baik. 

"Dengan total ekuitas sebesar US$ 418 juta dan posisi kas sebesar US$ 92 juta, Perseroan menunjukan fundamental keuangan yang sehat pada Kuartal III tahun 2023," ujar Juli dalam konfrensi pers, Kamis (7/12/2023). 
Baca Juga: TBS Bangun PV Agri di Pulau Semau untuk Dukung Petani

Juli mengatakan, hasil yang perseroan capai hingga Kuartal III tahun 2023 ini merupakan bukti nyata dari kemajuan berkelanjutan yang perseroan raih, Perseroan berhasil membukukan pendapatan dan laba yang relatif stabil ditengah penurunan harga batu bara. 

"Kinerja keuangan kami mencerminkan strategi yang kokoh dan komitmen untuk memberikan nilai tambah kepada para pemegang saham,” ujarnya. 

Lanjutnya, beberapa pencapaian positif berhasil ditorehkan Perseroan dan langkah-langkah strategis dalam merespons tantangan keberlanjutan di Indonesia. 

TBS Energi Utama menekankan komitmen terhadap keberlanjutan melalui diversifikasi bisnis. Kini, Perseroan telah berhasil mengembangkan pilar bisnis baru yang berfokus pada pengelolaan limbah berkelanjutan di tingkat regional, menunjukan inovasi dan komitmen yang kuat dalam menciptakan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.

“Perseroan tidak hanya berfokus pada bisnis energi, tetapi kami juga berkomitmen pada pengembangan bisnis yang ramah lingkungan, bertanggung jawab secara sosial, dan berkelanjutan lintas sektor ,” ungkapnya.

Baca Juga: Gerindra Amankan 10 Kursi DPRD Bali, Cuma Bangli yang Gagal Kirim Wakil

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Djati Waluyo
Editor: Annisa Nurfitriyani

Advertisement

Bagikan Artikel: