Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadirkan Gerai Konsep Digitalisasi, Pelanggan Indosat Jabar Tembus 27 Juta pada Triwulan III/2023

Hadirkan Gerai Konsep Digitalisasi, Pelanggan Indosat Jabar Tembus 27 Juta pada Triwulan III/2023 Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui IM3, melanjutkan perluasan konsep baru Gerai IM3 guna meningkatkan kapasitas pelayanan dan mewujudkan komitmen untuk menghadirkan pengalaman mengesankan (marvelous experience) bagi pelanggan setia.

Khusus di wilayah Bandung, pembukaan Gerai IM3 dengan konsep baru secara simbolis dilaksanakan di GERAI IM3 BEC Bandung, Lt 3 BEC lama, Jl. Purnawarman No.13 - 15, Kota Bandung.

“Gerai IM3 hadir kembali dengan tampilan dan konsep baru serta layanan yang lebih terdigitalisasi," kata SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia kepada wartawan di Bandung, Jumat (8/12/2023).

Menurutnya, pembaruan Gerai IM3 ini mengusung layanan Fast, Simple & Flexible yang dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent inexpress counter.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Hutchison, Asianet, dan MNC Play Dorong Transformasi Digital Lewat Layanan Terpadu

"Dengan pelayanan yang lebih terdigitalisasi, pelanggan akan lebih mudah dan cepat mendapatkan solusi dan layanan dari IM3," katanya.

Pelanggan IM3 juga mendapatkan nomor antrean layanan yang terdigitalisasi dan lebih mudah dengan cara memindai QR Code melalui smartphone.

Hadir pula, fasilitas high-speed WiFi connection untuk mendukung komunikasi pelanggan selama berada di Gerai IM3, hingga area live demo unit yang menunjukkan deretan pilihan smartphone terbaru dengan bundling paket Prime dari IM3 Postpaid.

"Di Gerai IM3 ini pelanggan dapat menikmati pelayanan mulai dari penggantian kartu (SIM card) rusak atau hilang, upgrade kartu ke 4G, registrasi prabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian kartu perdana dan paket internet," jelasnya.

Berkenaan dengan jumlah pelanggan, Swandi menyebutkan sepanjang sembilan bulan pertama tahun 2023, jumlah pelanggan Indosat di Region Central & West Java tercatat hampir 27 juta pelanggan.

Baca Juga: Meriahkan Tahun Politik, Indosat Punya Strategi Kampanye Anti Hate Speech!

"Sekitar 78% diantaranya aktif menggunakan layanan internet dengan total trafik data sebesar 3.000 Petabyte," ujarnya.

Sepanjang triwulan III/2023 tersebut, Indosat juga memiliki lebih dari 40 ribu BTS 4G yang melayani pelanggan di wilayah tersebut, bertambah 28% dari periode yang sama tahun 2022.

"Komitmen Indosat dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia terus berjalan melalui hadirnya Gerai IM3 dengan tampilan dan konsep baru sebanyak 105 Gerai IM3 yang sudah beroperasi di seluruh Indonesia selama tahun 2023," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: