Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Idpods Luncurkan Liquid Seri 3 Flavor Beverage Series

Idpods Luncurkan Liquid Seri 3 Flavor Beverage Series Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

idPods kembali membuat gebrakan di penghujung tahun 2023 ini dengan meluncurkan liquid seri baru yaitu ‘Beverage Series’, yang hadir dengan 3 flavor yaitu Red Bean Ice Cream, Milk Tea Ice Cream, dan Matcha Ice Cream.

Diluncurkan dalam acara private yang berlangsung meriah di kawasan lapangan tembak senayan, 26 November 2023 kemarin, ‘Beverage Series’ dari idPods memiliki cita rasa khas Asia yang unik dan diminati pasar.

Red Bean Ice Cream memiliki perpaduan rasa Red Bean Khas Indonesia dan Ice Cream yang menciptakan rasa unik.

Milk Tea Ice Cream dengan perpaduan Milk Tea dan Ice Cream Khas Singapura yang menghasilkan rasa sempurna yang segar. Sedangkan Matcha Ice Cream memiliki perpaduan Matcha khas Jepang dengan Ice Cream yang menghadirkan rasa manis dan dingin yang pas.

"Di Perfect Ten itu, salah satu yang terbaik adalah di beverage series. Makanya akhirnya kita ngeluarin 3 varian ini, kita berharap beverage series ini bisa memberikan nuansa baru di Industri vape,” ujar Boedy JVS saat peluncuran Beverage Series di Rojo Sambal Senayan. Tak hanya itu, mengutip statement dari Boedy JVS, idPods juga akan go internasional pada akhir tahun ini.

"Baru aja kemaren kita sign kontrak sama Vietnam, Malaysia, dan Rusia, Insyaallah mulai bulan ini kita akan mulai ekspor idPods untuk pertama kalinya bukan hanya di Indonesia, tapi juga sudah go internasional,"

Selain meluncurkan ‘Beverage Series’, idPods juga akan menambah gebrakan di industri vape dengan meluncurkan program ‘idPreneur’. Program idPreneur ini bertujuan untuk mensupport penggiat UMKM ataupun personal yang ingin berkontribusi di industri vape.

Mereka yang mengikuti program ini, berpotensi untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda dan memberikan penghasilan tambahan tanpa batas.

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti program ini, bisa dilihat di postingan instagram idPods @idpods.official.

Boedy JVS berharap peluncuran Beverage Series adalah gebrakan yang membuktikan komitmen idPods untuk selalu mengembangkan produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen vapers serta berkomitmen untuk mendukung perkembangan UMKM di Indonesia.

“Mudah mudahan dapet support dari temen temen retail, distributor, dan disukai oleh para vapers Indonesia dan mancanegara,” katanya.

Baca Juga: Tim Hukum AMIN Endus Dugaan Pelanggaran Pemilu di Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: