Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

The Moving Restaurant Memadukan Festival Matsuri Dengan Teknologi Digital 3D Yang Futuristik dari Jepang

The Moving Restaurant Memadukan Festival Matsuri Dengan Teknologi Digital 3D Yang Futuristik dari Jepang Kredit Foto: Astowa Food
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Astowa Food Indonesia mempersembahkan Revolusi Fashion Show dengan menghadirkan koleksi X (S.M.L) Fall Winter 2024 dan proyeksi digital video mapping revolusioner karya Ohtani Design dari Jepang. Event ini akan di buka pada Jumat, 26 Januari 2024 bertempat di Kuningan City Mall Lantai 3, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebagai pelopor inovasi kuliner Jepang, PT. Astowa Food Indonesia siap merevolusi pengalaman bersantap dengan memperkenalkan konsep inovatif, "The Moving Restaurant". Didesain untuk membawa para penikmat makanan dalam perjalanan melalui berbagai musim di Jepang, menggunakan teknologi mutakhir dalam konten pemetaan proyeksi digital karya Ohtani Designs Pte. Ltd. dari Jepang. 

Melibatkan indera penglihatan, pendengaran, peraba, penciuman, dan perasa, para penikmat makanan dapat merasakan kepuasan yang lebih tinggi, mengangkat pengalaman makan tradisional. 

Astowa menghadirkan perjalanan kuliner yang mendalam dengan menyajikan hidangan Jepang lokal yang disesuaikan dengan musim di Jepang dalam pengaturan karnaval lokal tradisional (Matsuri).

Pembukaan “The Moving Restaurant” akan menampilkan pengungkapan koleksi terbaru Fall/Winter 2024 dari label fashion pioneer di Indonesia, (X) S.M.L. Dalam perpaduan teknologi dan haute couture, fashion show revolusioner ini akan memanfaatkan teknik proyeksi video mapping terkini untuk meningkatkan pengalaman di atas landasan tradisional.

Baca Juga: Lahan Peruri di Jakarta Selatan Disulap Jadi Sebuah Kawasan Restoran Bernuansa Bali

Presentasi yang mendalam ini menjanjikan untuk membawa pengunjung ke dunia fashion dan seni digital menyatu dengan mulus. Teknologi proyeksi mapping menambah dimensi cerita, menghidupkan desain yang dinamis dan memukau secara visual. 

"Kami sangat senang menjadi pelopor era baru dalam presentasi makanan dan fashion. Penggunaan digital projection video mapping memungkinkan kami untuk lepas dari batasan pameran tradisional, menawarkan perjalanan yang unik dan tak terlupakan melalui seni teknologi proyeksi terkini," ujar Bapak Kenji Takahashi, Direktur PT. Astowa Food Internasional.

Event ini pertama kali di Indonesia di mana para penikmat makanan dapat menikmati hiburan interaktif, dengan konsep The Moving Restaurant. Akan berlangsung selama selama 16 hari terhitung sejak tgl 27 Januari s/d 11 Februari 2024 bertempat di Kuningan City Mall Lantai 3 Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Mulai pukul 11.00 Wib s/d 22.00 Wib harga tiket

masuk akan dijual melalui online dan offline dengan range harga weekday pengunjung dewasa seharga Rp. 150.000/orang dan anak-anak Rp. 70.000/orang. Sedangkan harga weekend pengunjung dewasa seharga Rp. 180.000/orang dan anak-anak Rp. 90.000/orang.

Khusus tiket dewasa akan mendapatkan saldo 500 yen uang The Moving Restaurant yang dapat ditukarkan dengan makanan yang disajikan di masing-masing stall. Pengunjung dapat melakukan pembelian saldo mereka di money changer yang sudah disediakan dilokasi acara.

Konsep ini merevolusi gagasan pengalaman menikmati kuliner jepang yang biasa, memberikan pendekatan baru dan mendebarkan terhadap kenikmatan gastronomi. Ini bukan hanya tentang makanan; ini tentang menciptakan momen tak terlupakan saat para penikmat makanan menjelajahi pengaturan Karnaval Matsuri, untuk meresapi kelezatan kuliner dan keindahan visual.

Baca Juga: Anies Komitmen Mendorong Tumbuhnya Restoran Indonesia di Seluruh Dunia

The Moving Restaurant didukung oleh tiga perusahaan besar antara lain Astowa Food Indonesia berdiri sejak 7 tahun yang lalu di Indonesia, sudah memiliki anak perusahaan Sumibi Japanese restaurant dan Kurune Japanese restaurant menyajikan makanan khas Jepang yang otentik dan bercitarasa tinggi di masak langsung oleh chef professional dari Jepang. Saat ini Sumibi Group sudah berhasil membuka dua gerai yang berlokasi di 1 Park Residences Lt. GF, Jl. KH. M. Syafii. Hadzami Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan Cikarang Jl. Kemang Boulevard Kav. 07 Lippo Cikarang, Bekasi.Cikarang dan di tahun 2024 PT. Astowa Food Indonesia akan membuka gerai kembali di 57 Promenade Apartemen Jl. Teluk Betung I No.57, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ohtani Design Co Ltd Perusahaan digital dari Jepang yang menyuguhkan teknologi digital video mapping 3D yang futuristik, mereka terlibat langsung dalam produksi visual termasuk proyeksi pemetaan dan video kreasi untuk berbagai perusahaan, konten film, branding, serta proyek instalasi Disney, Parco dll. X (S.M.L) adalah brand fashion terkemuka pelopor bidang fashion yang sudah terkenal di Indonesia dan sudah go Internasional. Event The Moving Restaurant kedepannya akan di selenggarakan diberbagai lokasi di Jakarta yang akan memberikan pengalaman berbeda bagi penikmat kuliner Jepang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: