Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Ramadan dan Idulfitri 1445H, Polire Luncurkan Koleksi Busana Wanita Terbaru Bertema Puasa & Pesona

Sambut Ramadan dan Idulfitri 1445H, Polire Luncurkan Koleksi Busana Wanita Terbaru Bertema Puasa & Pesona Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sambut bulan Ramadan dan Idulfitri 1445H, PT Fashion Global Sejahtera melalui brand kenamaannya Polire meluncurkan koleksi busana wanita terbarunya bertema Puasa & Pesona, pada Jumat (1/03). Peluncuran koleksi terbaru Polire yang digelar di QuickGlam, Kemang, Jakarta Selatan tersebut dihadiri Sri Suparni Bahlil, istri Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

“Saya sangat bangga dengan Polire. Ini adalah brand lokal yang koleksinya sangat bagus-bagus,” kata Sri Suparni Bahlil dalam sambutannya.

Mengaku sudah mengenakan koleksi Polire, Sri Suparni Bahlil menilai Polire menjadi salah satu dari sederetan produk fashion lokal yang sangat popular. Karena itu meski brand ini baru dibangun sejak pertengahan 2022, namun hingga kini Polire sudah memiliki 12 cabang dan merambah banyak mall termasuk e-commerce di sejumlah kota seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makasar dan lainnya.

“Ini adalah sebuah pencapaian yang sangat membanggakan. Semoga dapat menginspirasi pengusaha lain,” tambahnya.

Ia berharap ke depan, Polire tidak hanya bermain di pasar lokal tetapi bisa merambah pasar dunia. Dengan demikian, Indonesia tidak lagi menjadi target market internasional tetapi dapat memproduksi sendiri dengan mutu dan kualitas yang tidak kalah dengan brand-brand dunia.

“Saya juga berharap keberhasilan Polire ini bisa ditularkan ke pelaku-pelaku UMKM, sehingga Polire berkontribusi dalam menggerakkan ekonomi rakyat,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, founder sekaligus CEO PT Fashion Global Sejahtera, Susi Ginting mengatakan brand Polire dibangun tepatnya pada pertengahan tahun 2022. Meski tergolong baru, ia bersyukur produk Polire diterima pasar dengan sangat baik. Terbukti, dalam kurun dua tahun, Polire telah memiliki 12 cabang di berbagai kota dan hadir di beberapa mall ternama.

Selain mengikuti tren pasar, Polire menerapkan strategi bisnis dengan memanfaatkan momen-momen khusus seperti Ramadan dan Idulfitri, termmasuk tahun ini.

“Kami ingin selalu hadir dalam momen-momen penting wanita Indonesia. Karena itu menjelang Ramadan dan Idulfitri, Polire meluncurkan koleksi khusus yang didesain mewah, elegan, smart dan trendy yang cocok untuk menunjang kegiatan silaturahmi pada momen Idulfitri,” tambah Susi.

Hari raya tahun ini Polire hadir dengan model dan variasi yang lebih beragam dengan tetap mengedepankan warna-warna yang soft juga warna yang sedang tren di pasar fashion. Meski demikian, pemilihan warna ini tidak selalu sama antar kota. Karena bisa jadi warna tertentu tidak sama diterimanya ketika dijual di kota yang berbeda. “Jadi tetap kita sesuaikan dengan selera masyarakat di setiap kota,” jelasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: