Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Disukai Anak, Pino Es Serut Buah jadi Takjil Pilihan para Ibu

Disukai Anak, Pino Es Serut Buah jadi Takjil Pilihan para Ibu Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Unifam memperkenalkan campaign #PilihanIbuKesukaanAnak dalam momen buka bersama pada Kamis 21 Maret 2024, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat. Acara yang dihadiri oleh Windy Prastiwi selaku Head of Human Capital & Corporate Affairs Unifam, Isabel Yuliani selaku Marketing Manager dari Kata Oma dan Pakar Kesehatan Masyarakat, Widya Fadila, M.KM. 

Head of Human Capital & Corporate Affairs Unifam, Windy Prastiwi mengatakan bahwa, campaign tersebut selaras dengan misi Unifam untuk membantu para Ibu menjadi orang tua sekaligus teman yang akrab bagi anak-anak dan keluarga dengan memberikan solusi yang menyenangkan, ramah dan lebih baik untuk keluarga. Unifam membawa Pino Es Serut Buah sebagai salah satu takjil Pilihan Ibu Kesukaan Anak yang memiliki beragam rasa dan cocok menjadi teman berbuka puasa yang praktis di rumah. 

Sementara menurut Pakar Kesehatan Masyarakat Widya Fadila, M.KM, berpuasa untuk anak dibawah usia 10 tahun adalah keseruan makan bersama keluarga yang ada di menu Ramadan. Sehingga menu buka puasa untuk anak mungkin berbeda menu dengan orangtua. Varian rasa alami buah dan sensasi dingin juga menjadi daya tarik tersendiri untuk anak. 

“Jangan lupa menjaga besarnya kalori pilihan buka puasa, jangan sampai anak jadi tidak konsumsi makanan utama. Ringan, segar dan beragam adalah pilihan kombinasi untuk menu buka puasa anak,” tambah Widya.

Unifam juga turut memaparkan kinerjanya di tahun 2023 kemarin. Diinformasikan bahwa pencapaian pertumbuhan bisnis Unifam mengalami peningkatan dan masih di tahun yang sama, Unifam juga melewati Costco Social Audit & menerima pesanan pertama dari Costco, AS.

Unifam adalah perusahaan FMCG yang memproduksi dan memperniagakan produk Milkita, Pino Es Serut Buah, Super Zuper, Jagoan Neon, Split, Cola Candy, Kiko, De Fanty, Kata Oma, hingga Lemonilo. Unifam membangun bisnis atas dasar kepercayaan bahwa gaya hidup sehat dimulai dengan nutrisi yang baik. Melayani konsumen dalam dan luar negeri merupakan komitmen Unifam untuk menghadirkan konsumsi yang lezat dengan kualitas terbaik bagi keluarga.

Unifam memasarkan produk pangan olahan mulai dari confectionery (permen), dairy product, minuman, camilan dan mie. Produk-produk asli Indonesia ini telah merambah dunia internasional melalui empat cabang Unifam di Filipina, Vietnam, USA dan China dan ekspor ke 20 negara. Eksistensi perusahaan Unifam didukung dengan fasilitas produksi tersertifikasi dan jaringan distribusi terpercaya yang dapat diandalkan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: