Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BSI Bakal Gelar Internasional Expo Bank Syariah Pertama di Indonesia

BSI Bakal Gelar Internasional Expo Bank Syariah Pertama di Indonesia Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

 PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) menegaskan komitmennya untuk terus mendorong perkembangan ekosistem keuangan syariah dan gaya hidup halal. 

Komitmen ini diwujudkan melalui gelaran BSI International Expo 2024, pameran ekosistem keuangan syariah dan gaya hidup halal berskala internasional pertama di Indonesia yang digelar oleh BSI dalam rangkaian milad-3 Perseroan.

Baca Juga: Ini Terobosan Besar CIMB Niaga Syariah Kembangkan Ekosistem Haji dan Umrah

Mengusung tema Connecting You to Halal Lifestyle Ecosystem, BSI International Expo 2024 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Hall  A & B, Jakarta, selama empat hari Kamis (20/6/2024) hingga Minggu  (23 Juni 2024). 

BSI International Expo 2024 diselenggarakan untuk memperkenalkan, mempromosikan, serta memasarkan produk, jasa, layanan, dan hasil karya halal dan terbaik anak-anak bangsa agar semakin berdaya saing dan mampu berlaga mancanegara.

Pameran ini akan diikuti oleh para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) nasional dan mitra perusahaan. Terdapat sekitar 196 booth yang saat ini sudah terisi 100%. 

BSI juga menghadirkan sejumlah pelaku bisnis mancanegara, diantaranya dari Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar, Tajikistan, dan Turki. Perseroan juga melengkapi rangkaian event BSI International Expo 2024 dengan agenda Dinner with Ambassador pada Selasa (14/5/2024).

Tidak hanya pameran dan business matching, BSI International Expo 2024 juga bertujuan untuk meningkatkan literasi terhadap industri halal. Melalui rangkaian acara seminar industri halal, pakar industri, akademisi, dan pembuat kebijakan akan berdiskusi dan memberikan wawasan, best practice, serta rekomendasi strategi untuk mendorong pertumbuhan pasar halal yang berkelanjutan.

Baca Juga: Layanan Digital Melonjak, BSI Catat Volume Transaksi Hingga Rp145,1 di Maret 2024

Corporate Secretary BSI, Wisnu Sunandar mengatakan, BSI sebagai bank syariah terbesar di Indonesia memiliki aspirasi untuk mewujudkan Indonesia sebagai pusat gravitasi syariah global. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: