Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadir Untuk Keluarga, Happy Kamper Pelopor Pertama Aplikasi Pencari Berbagai Macam Aktivitas Anak

Hadir Untuk Keluarga, Happy Kamper Pelopor Pertama Aplikasi Pencari Berbagai Macam Aktivitas Anak Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Happy Kamper, platform pertama yang menjembatani orang tua dalam mencari berbagai macam aktivitas yang tepat untuk anak resmi dirilis pada 7 Juni 2024 lalu dan bisa diunduh melalui App Store dan Play Store.

Aplikasi ini dirancang dengan mengadopsi pola pikir sosok orang tua, menawarkan cara yang efektif untuk menemukan dan memesan berbagai aktivitas yang memunculkan kebahagiaan dan menginspirasi perkembangan anak-anak di luar jam sekolah. 

Dengan Happy Kamper, Orang tua dapat merencanakan petualangan akhir pekan atau aktivitas menarik setelah jam sekolah untuk anak-anak hanya dengan beberapa klik. Ini dapat menjadi solusi untuk mencegah anak bermain media sosial tanpa henti.

Selain pengguna, platform ini juga berfungsi sebagai tempat bagi penyedia layanan (Provider) untuk bisa menampilkan penawaran mereka secara langsung ke keluarga yang sedang mencari aktivitas berkualitas dan terpercaya untuk anaknya.

Fitur Utama:

1. Banyak Pilihan Aktivitas: Happy Kamper menyediakan berbagai macam aktivitas anak-anak segala usia, termasuk kelas seni, olahraga, les musik, kelas tari, akses taman bermain.

2. Aman dan Terpercaya: Setiap aktivitas di platform ini melewati pemeriksaan ketat untuk memastikan telah memenuhi standar keamanan. Selain itu, ulasan dan penilaian dari para pengguna memberikan wawasan berharga dari sesama orang tua, menciptakan komunitas terpercaya di mana anak-anak dapat berkembang.

3. Mudah Digunakan: Platform ramah pengguna yang memungkinkan orang tua untuk lebih banyak menjelajahi berbagai aktivitas, membandingkan, dan memesan aktivitas dengan cara yang mudah. Opsi pencarian sudah mencakup lokasi, kelompok usia, dan jenis aktivitas.

4. Metode Pemesanan yang Mudah: Dapat mendaftarkan anak-anak dalam berbagai aktivitas hanya dengan beberapa klik di dalam aplikasi. Happy Kamper menerima semua metode pembayaran utama di Indonesia untuk kenyamanan para orang tua. Selain itu, orang tua akan menerima pemberitahuan pengingat sehari sebelum aktivitas, lengkap dengan kode QR agar bisa masuk lebih cepat tanpa antre.

5. Media Promosi bagi Penyedia: Untuk penyedia aktivitas dan taman bermain (Provider), Happy Kamper menawarkan platform untuk mempromosikan layanan, meningkatkan eksposur, pendapatan, dan terhubung dengan keluarga yang tertarik dengan kegiatan yang disediakan.

6. Pembangunan Komunitas: Happy Kamper berkomitmen untuk membangun komunitas yang aktif dengan mendorong keterlibatan antara keluarga dan penyedia. Orang tua dapat memberikan ulasan dan saran untuk membantu orang lain membuat keputusan yang tepat.

“Happy Kamper lebih dari sekadar platform. Ini adalah sarana yang dipenuhi dengan kehangatan dan keramahan yang mempunyai misi di mana anak-anak dapat menjalin persahabatan, berbagi pengalaman, dan tumbuh bersama,” kata Helena Irma dan Jared Prellwitz selaku Co-Founder Happy Kamper. 

“Jaringan penyedia layanan aktivitas kami berdedikasi untuk mendemonstrasikan keahlian dan bimbingan pada setiap sesi aktivitasnya, mengembangkan berbagai bakat dan keterampilan anak-anak dalam setiap langkah mereka,” tambah Helena.

Aplikasi ini memungkinkan orang tua untuk menjelajahi berbagai aktivitas dalam 11 kategori berbeda yang tersebar di 100 lokasi di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Tangerang, Bekasi, dan Depok. 

Sementara itu, jumlah dan lokasi dari penyedia layanan (provider) direncanakan akan terus bertambah. Beberapa penyedia yang telah bergabung dengan Happy Kamper termasuk Playfield, Bartega, Motion Studio, Hooray, Happy Kiddy, The Parlor Hills, Babesntots, D’kandang Farm dan masih banyak lagi lainnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: