PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Group), emiten produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan kode saham CLEO ini menargetkan pertumbuhan kinerja yang stabil dengan angka double digit pada semester II tahun 2024.
CEO PT Sariguna Primatirta Tbk, Melisa Patricia mengungkapkan bahwa optimisme perseroan didorong oleh pencapaian kinerja yang signifikan pada semester pertama tahun ini.
Selama periode Januari-Juni 2024, CLEO mencatatkan laba bersih yang melonjak 75% YoY menjadi Rp 128,8 miliar, dan penjualan mencapai Rp 1,3 triliun, meningkat 33% YoY.
Baca Juga: Konsisten Terapkan Transformasi, Kinerja Operasi WIKA Makin Efisien
“Dengan hasil positif pada semester I, CLEO yakin dapat mencapai target pertumbuhan ambisius di semester II tahun ini, berkat strategi berkelanjutan yang konsisten dan inovatif,” kata Melisa, Jakarta, Selasa (3/9/2024).
Melisa menerangkan bila CLEO menerapkan teknologi nano filter untuk menghasilkan air murni dengan Total Dissolved Solids (TDS) yang sangat rendah, memastikan kualitas air yang superior dan memperluas jangkauan pasar tanpa mengorbankan kualitas.
Baca Juga: Volume Permintaan Membaik, Kalbe Farma Pertahankan Target Kinerja 2024
Selain itu, perseroan menggunakan kemasan bebas Bisfenol A (BPA), menjamin keamanan dan kesehatan konsumsi, jauh sebelum aturan BPOM mewajibkan peringatan risiko BPA. Kemasan yang digunakan adalah PET (polyethylene terephthalate).
Menurutnya, perjalanan bisnis CLEO menjadi bukti bahwa konsistensi dalam menerapkan strategi bisnis berkelanjutan akan menghasilkan pertumbuhan kinerja positif yang berkelanjutan.
“Kami yakin bahwa dengan fokus kami pada inovasi dan tanggung jawab sosial, CLEO akan terus berada pada jalur yang benar dan mencapai target pertumbuhan kami,” tutup Melisa.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait:
Advertisement