Alfamidi Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2024, Kategori Supermarket
Alfamidi, salah satu jaringan retail nasional berhasil meraih Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2024 untuk kategori Supermarket. Penghargaan berhasil Alfamidi raih dalam kategori Supermarket paling unggul.
Penghargaan diberikan langsung Pemimpin Redaksi Majalah SWA dan Research Director MARS Digital Indonesia Aryono Kurnianto kepada Marketing General Manager PT Midi Utama Indonesia Tbk atau Alfamidi, Rini Hestrinalia, di Jakarta, Rabu (6/11).
Marketing General Manager Alfamidi, Rini Hestrinalia sangat mengapresiasi IBBA 2024. Penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi Alfamidi dan menjadi modal untuk terus memotivasi, meningkatkan inovasi dan kualitas pelayanan kepada konsumen.
“Penghargaan ini akan terus memotivasi Alfamidi meningkatkan inovasi dan kualitas pelayanannya. Sehingga diharapkan akan berimpact kepada peningkatan brand value di masa mendatang,” kata Rini Hestrinalia.
Baca Juga: Ribuan Siswa Alfamidi Class Siap Jadi Generasi Tangguh
Indonesia Best Brand Award (IBBA) merupakan apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh MARS Digital Indonesia dan Majalah SWA kepada merek-merek peraih brand value tertinggi dari masing-masing kategori.
Penilaian berdasarkan hasil Brand Performance Research yang diselenggarakan MARS Digital Indonesia Juli-September 2024 di 7 kota besar di Indonesia. Acara awarding ini merupakan acara bergengsi yang sudah berjalan 22 tahun dan telah diikuti oleh lebih dari 200 merek ternama dari berbagai perusahaan baik BUMN maupun swasta.
Sesuai tema kerja 2024 Alfamidi Siap Melayani, tentunya perusahaan ritel ini terus berkomitmen memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada konsumen. Inovasi Midi Kriing, salah satunya, bentuk layanan berbelanja yang memudahkan konsumen memesan barang melalui aplikasi.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement