Manjakan Nasabah Kaya, BNI Emerald Center Hadir Dengan Konsep Luxury
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melakukan transformasi untuk mendekatkan diri dengan para nasabah setia melalui pembaruan BNI Emerald Center dengan konsep lebih mewah.
BNI Emerald Center yang berlokasi di BNI Cabang Jakarta Pusat misalnya, resmi diluncurkan pada Agustus 2024, dan menjadi bagian dari upaya BNI untuk meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah premium.
Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo mengungkapkan bahwa BNI Emerald Outlet yang baru didesain dengan konsep yang lebih nyaman, modern, serta menghadirkan sentuhan luxury. Pembaruan tersebut, diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda bagi nasabah BNI Emerald dan BNI Private.
"Ruang-ruang yang lebih elegan, fasilitas yang lebih lengkap, serta suasana yang lebih intimate menjadi fokus utama dalam pembaruan ini, sehingga nasabah merasa lebih nyaman dan diprioritaskan selama berkunjung," kata Okki dalam keterangan resminya, Jakarta, Kamis (28/11/2024).
Baca Juga: Wondr by BNI Sempat Alami Gangguan, Manajemen Tingkatkan Layanan Secara Optimal
Bukan hanya tampilannya yang berubah, BNI Emerald Center yang baru ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas eksklusif, seperti ruang private advisory yang dirancang untuk memfasilitasi nasabah dalam mendapatkan layanan financial check-up, konsultasi, serta rekomendasi investasi dari Relationship Manager dan Investment Specialist. Selain itu, tersedia juga ruang meeting yang nyaman yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah untuk berdiskusi atau melakukan pertemuan bisnis.
BNI Emerald Center juga menyediakan lounge yang luas, yang berfungsi sebagai ruang tunggu sekaligus sebagai venue artistik untuk penyelenggaraan berbagai acara private client yang membahas topik-topik investasi dan lifestyle bagi nasabah BNI Emerald dan BNI Private. Fasilitas ini semakin memperkaya pengalaman nasabah, sekaligus mempererat hubungan mereka dengan BNI.
SEVP Wealth Management BNI, Steven Suryana mengatakan, kehadiran BNI Emerald Center dengan desain baru ini sejalan dengan komitmen BNI dalam menyediakan layanan wealth management yang komprehensif, serta menjadi mitra investasi terpercaya bagi masyarakat kalangan High Net-Worth Individuals (HNWI) dan Ultra High Net-Worth Individuals (UHNWI) di Indonesia. Hal ini juga mencerminkan optimisme BNI terhadap pertumbuhan bisnis wealth management pada kuartal III 2024.
Baca Juga: BNI Ungkap Kunci Dongkrak Literasi dan Akses Keuangan di Indonesia
Ia mengatakan, dana kelolaan (asset under management/aum) untuk nasabah Wealth Management BNI terus menunjukkan tren pertumbuhan positif. Nasabah BNI Private, yang memiliki dana kelolaan minimal Rp 15 miliar, tercatat mengalami pertumbuhan sebanyak 20% secara year-on-year (YoY).
Sementara itu, nasabah BNI Emerald, dengan dana kelolaan minimal Rp1 miliar, tumbuh sebesar 11% YoY. Pertumbuhan ini menunjukkan bahwa BNI semakin dipercaya oleh kalangan HNWI dan UHNWI di Indonesia dalam mengelola portofolio investasinya.
Menjelang akhir tahun 2024, BNI semakin optimis bahwa total dana kelolaan Wealth Management akan terus meningkat. Hal ini didukung oleh hadirnya fitur pembukaan rekening investasi dan transaksi Reksa Dana di wondr by BNI, yang memudahkan nasabah bertransaksi dan memantau portofolio investasinya secara real-time.
"BNI terus berinovasi untuk memberikan layanan yang semakin maksimal kepada para nasabah premium, dan BNI Emerald Center yang baru ini menjadi bukti nyata dari komitmen tersebut. Dengan fasilitas yang semakin lengkap dan layanan yang semakin personal, BNI siap mendukung para nasabah dalam meraih tujuan keuangan dan investasi mereka," imbuh Steven.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Cita Auliana
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement