Kredit Foto: CIMB Niaga
PT Bank CIMB Niaga Tbk melaporkan hingga pertengahan 2025, sebanyak 90% transaksi nasabah dilakukan secara digital.
Dan CIMB Niaga mempercepat transformasi digital lewat layanan branchless banking seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, Bizchannel@CIMB, dan OCTO Pay.
Baca Juga: BNI Permudah Transaksi SMF Lewat Layanan API SNAP OGP
Konsep cabang modern seperti Digital Branch dan Digital Hub sudah hadir di 54 lokasi, dan nasabah kini dapat membuka tabungan atau memperbarui data hanya dalam 5 menit lewat mesin Self-Service Banking.
OCTO Mobile semakin lengkap dengan fitur transfer BI-FAST, top-up e-wallet, pembayaran QRIS, isi ulang TapCash, hingga layanan investasi seperti reksa dana dan obligasi.
Sebagai solusi digital terbaru, CIMB juga memperkenalkan QRIS Tap dan Click-to-Call.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Tag Terkait:
Advertisement