Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi Sumber Inovasi, Adira Finance Ajak Jutaan Pelanggan Rayakan Harpelnas 2025

Jadi Sumber Inovasi, Adira Finance Ajak Jutaan Pelanggan Rayakan Harpelnas 2025 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) mengajak jutaan pelanggan di seluruh Indonesia merayakan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2025 melalui program spesial bertajuk “Terima Kasih Sahabat”.

Momentum ini menjadi wujud apresiasi kepada pelanggan yang telah mempercayai Adira Finance selama 35 tahun, sekaligus komitmen untuk terus menghadirkan solusi keuangan inovatif yang relevan, mudah diakses, dan memberi nilai tambah nyata.

“Pelanggan adalah pusat dari setiap inovasi yang kami lakukan. Melalui HARPELNAS 2025, kami ingin menghadirkan pengalaman yang bukan hanya berkesan, tetapi juga mencerminkan komitmen kami untuk terus mendengar, berinovasi, dan memberikan nilai tambah bagi setiap
Sahabat Adira,” ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance yang dikutip di Jakarta, Sabtu (6/9/2025).

Baca Juga: Adira Finance Gelontorkan Rp300 Juta Beasiswa, Genjot Daya Saing SDM Indonesia ke Kancah Global

Sebagai wujud nyata fokus pada customer centricity, tahun ini Adira Finance kembali menghadirkan program “Adira Menyapa Sahabat”. Turut hadir perwakilan manajemen Adira Finance pada kegiatan tersebut untuk berbincang hangat dengan beberapa pelanggan terpilih yang merupakan sahabat setia dengan kisah perjalanan inspiratif bersama Adira Finance.

Kemudian transformasi digital menjadi salah satu prioritas utama Adira Finance. Aplikasi adiraku, yang telah diunduh lebih dari 2 juta kali oleh pelanggan di seluruh Indonesia, kini menjadi kanal utama untuk mengakses informasi kontrak, melakukan pembayaran, hingga menukar adirapoin dengan mudah dan aman.

Meski begitu, Adira Finance menyadari bahwa sebagian besar pelanggan tetap membutuhkan sentuhan langsung. Dengan 513 jaringan usaha yang terdiri dari kantor cabang dan kantor perwakilan yang tersebar dari Aceh hingga Papua, Adira Finance terus menghadirkan pelayanan tatap muka yang personal.

Selain menghadirkan ruang dialog dan peningkatan layanan, Adira Finance juga menyiapkan beragam promo spesial sebagai bentuk apresiasi nyata kepada pelanggan di momen HARPELNAS 2025.

Di tengah tantangan industri, Adira Finance berhasil mencatatkan kinerja yang solid. Hingga semester I 2025, perusahaan membukukan pembiayaan baru sebesar Rp16,2 triliun. Sektor otomotif masih menjadi tulang punggung dengan kontribusi sekitar 72%.

Baca Juga: Genjot Pembiayaan Digital, Adira Finance Gandeng Privy

Sementara itu, segmen non-otomotif terus menunjukkan tren pertumbuhan positif, khususnya produk SolusiDana (multiguna), dengan kontribusi meningkat dari 22% pada 1H24 menjadi 27% terhadap total pembiayaan baru di 1H25. Selain itu, penyaluran pembiayaan kendaraan listrik mencatatkan pertumbuhan signifikan, meningkat 140% year-on-year menjadi Rp426,4 miliar.

“Kepercayaan pelanggan adalah energi bagi kami untuk terus berinovasi. Di momen HARPELNAS ini, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada setiap Sahabat Adira yang telah tumbuh bersama kami. Kami berkomitmen untuk selalu mendengar, memahami, dan menghadirkan solusi keuangan yang relevan agar perjalanan Sahabat menjadi lebih mudah dan bermakna,” tutur Swan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: