Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Coca-Cola Amatil Indonesia Berbagi Ceria di Bulan Ramadhan

Warta Ekonomi -

WE Online, Bekasi - Anak muda kini selalu diidentikkan dengan masa yang penuh suka cita dan kegembiraan. Namun banyak juga anak muda yang kerap melakukan kegiatan sosial dengan suka cita secara bersama-sama. Ada yang unik dari salah satu komunitas anak-anak muda di Cikarang. Komunitas pejuang nasi yang terdiri dari anak-anak muda yang rela meluangkan waktu istirahatnya sepulang kerja atau kuliah turun ke jalan setiap Jumat malam. Dan membagikan kepada orang-orang yang sangat membutuhkan secara sukacita kepada para pekerja malam seperti pemulung, tukang becak yang masih bekerja di malam hari.

Dikenal dengan komunitas BerbagiNasi Cikarang selain membagikan nasi bungkus, juga rutin melakukan kegiatan sosial seperti mengunjungi panti asuhan, donor darah dan kegiatan sosial lainnya. Komunitas sosial anak muda ini sejak pertengahan Mei 2013 memiliki anggota aktif 35 orang dan terus masih bertambah.

Dalam rangka bulan Ramadhan, komunitas BerbagiNasi menggandeng Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) melakukan kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim Yayasan Darul Ulum.

"Acara ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian komunitas BerbagiNasi terhadap sesama khususnya adik-adik yatim piatu yang membutuhkan kasih sayang melalui bersilaturahim di bulan Ramadhan," ujar Jemy, ketua komunitas BerbagiNasi Cikarang.

"Kami BerbagiNasi Cikarang juga mengucapkan terima kasih kepada CCAI atas support yang diberikan. Kedepannya harapan kami dapat bersama bersinergi dalam kegiatan sosial lainnya," lanjutnya.

Acara yang bertajuk "Berbagi Ceria di Bulan Ramadhan" tersebut diselenggarakan di Lexis Resto Jababeka dengan dimeriahkan tausiah Ramadhan, kuis dan stand up comedy Deni Gitong.

"Coca-Cola Amatil Indonesia mendukung kegiatan sosial dari anak-anak muda komunitas BerbagiNasi ini. Mereka sangat tulus dan tidak ada keterpaksaan dalam hal berbagi. Kami bangga menjadi bagian dari acara Ramadhan ini," ujar Nurlida Fatmikasari, West Java Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Amatil Indonesia.

Coca-Cola Amatil Indonesia memiliki 4 pilar kunci sebagai parameter untuk menjalankan program-program CSR & Sustainability yang harmonis. 4 pilar kunci tersebut adalah menjaga dan melestarikan lingkungan, menyediakan beragam pilihan produk kepada pelanggan, mempertahankan budaya kerja yang baik dan nilai-nilai positif di kalangan karyawan dan akhirnya berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi seluruh masyarakat di mana CCAI beroperasi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: