Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Liga Inggris - Chelsea Kalahkan Swansea untuk Terus Tekan Liverpool

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Tim peringkat kedua Chelsea menang 1-0 di markas Swansea City pada Minggu (13/4/2014), memaksimalkan keunggulan jumlah pemain saat mereka menghadapi lawannya yang pada sebagian besar pertandingan tampil dengan 10 pemain, untuk terus menekan pemuncak klasemen Liga Utama Inggris Liverpool.

Kemenangan ini membuat Chelsea hanya berjarak dua angka dari Liverpool setelah kedua tim masing-msing telah memainkan 34 pertandingan, di mana pasukan Jose Mourinho masih harus melawat ke Anfield pada pertandingan yang berpeluang menentukan gelar dalam rentang waktu dua pekan.

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, tim Merseyside memperbesar prospek mereka untuk merebut gelar Inggris pertama dalam rentang waktu 24 tahun berkat kemenangan 3-2 atas tim peringkat ketiga Manchester City.

Chelsea unggul jumlah pemain setelah bek Swansea asal Spanyol Chico Flores diusir keluar lapangan pada 15 menit pertama karena ia telah mendapat dua kartu kuning.

Namun mereka baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-67 ketika Demba Ba, pahlawan pencetak gol di perempat final Liga Champions saat mereka menang atas Paris Saint Germain pada Selasa, kembali melakukan trik.

Swansea, yang telah merosot ke deretan enam tim terbawah sejak memecat Michael Laudrup sebagai pelatih Februari, hanya unggul tiga angka atas zona degradasi dengan empat pertandingan tersisa. (Ant)

Foto: Ist.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: