Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Adidas dan Chelsea Luncurkan Seragam Tandang Musim 2014/15

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Adidas dan Chelsea meluncurkan seragam tandang terbaru klub asal London Utara itu untuk musim 2014/15 di Jakarta, Selasa (15/4/2014). Pada peluncuran tersebut terdapat kampanye bertajuk "Forever Blue" yang menampilkan video tentang momen lima pemain Chelsea, yaitu Petr Cech, Fernando Torres, Gary Cahill, Eden Hazard, dan Oscar, serta narasi Manajer Chelsea Jose Mourinho.

Direktur Brand Adidas Nick Craggs mengatakan dirinya sudah merencanakan peluncuran tersebut sejak lama sehingga ia berharap peluncuran bertajuk "Forever Blue" itu dapat membekas di hati klub, pemain, dan pendukung setia klub milik Roman Abramovich tersebut.

"Kami sudah merencanakan untuk membuat kampanye yang menarik dan akan terus tinggal bersama klub ini selamanya" ucapnya.

Nick menambahkan seragam tandang terbaru klub asuhan Mou itu memberi harapan bagi banyak pihak karena seragam itu bukan hanya soal pakaian. Seragam itu bermakna karena aktivitas yang dilakukan oleh pemakai seragam tersebut, yaitu Lampard dan kawan-kawan.

"Ini tidak hanya tentang berpakaian. Ini merupakan apa yang Anda lakukan dengan pakaian ini. Untuk para penggemar, untuk tim, untuk warnanya, dan untuk masa depan," tegasnya.

(Cahyo Prayogo)

Foto: Dok. Pribadi

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: