Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Direksi OCBC NISP Blusukan Bagi-Bagi Paket Sembako

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Bersyukur dan berbagi di bulan suci Ramadhan kembali di lakukan oleh Bank OCBC NISP dengan membagikan paket sembako gratis kepada anak yatim, janda serta petugas mesjid sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar dimana bisnis OCBC NISP berada meliputi wilayah Jakarta, Bandung dan Surabaya. Total paket sembako yang dibagikan dalam Ramadhan tahun ini sebanyak 2.100 paket.

Di Jakarta Aksi blusukan kerumah warga dhuafa dilakukan oleh Parwati Surjaudaja, Presiden Direktur Bank OCBC NISP, Rama P. Kusumaputra, Direktur Bank OCBC NISP, dan Tina Tjintawati, Corporate Communication Divition Head  di Kelurahan karet Kuningan RT 15/04 Kecamatan Setia Budi Jakarta Selatan, Kamis (17/07/2014). Pada kesempatan bersilaturahmi itu Direksi OCBC NISP membagikan tanda kasih berupa paket sembako kepada Janda-janda sepuh warga setempat.

Parwati pada kesempatan itu menyampaikan, "kegiatan berbagi yang rutin kami adakan setiap tahun ini merupakan perwujudan rasa syukur, kebersamaan, dan ungkapan terimaksih kami atas dukungan warga selama ini."

Selain membagikan sembako gratis untuk para janda, anak yatim dan petugas mesjid, OCBC NISP juga mengadakan bazar Ramadhan di 338 kantor cabangnya yang menyediakan paket sembako dengan harga subsidi 50%. Selain itu diadakan juga kegiatan shoping race for charity yang dilakukan oleh karyawan OCBC NISP yang hasilnya akan disumbangkan ke berbagai panti asuhan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: