Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gurauan Ingin Senasib Dengan Korban MH370 Jadi Kenyataan

Warta Ekonomi -

WE Online, Kuala Lumpur - Gurauan seorang pramugara pesawat Malaysia Airlines MH17, Shaik Mohd Noor Mahmood yang ingin bernasib sama seperti penumpang dan awak pesawat MH370 berubah menjadi kenyataan.

Adik korban, Siti Noraziah (29) mengatakan, abangnya berseloroh seperti itu setelah kehilangan sebagian rekan-rekannya yang merupakan kru pesawat MH370 yang hilang sejak Maret lalu.

"Abang saya mengatakan semua korban MH370 amat beruntung karena seluruh dunia mendoakan dan menghadiahkan mereka surah al-Fatihah. Dia juga mau menjadi seperti mereka, dan tak sangka akhirnya menjadi kenyataan," katanya seperti dikutip dari media lokal di Kuala Lumpur, Sabtu (19/7/2014).

Ibu korban, Aminah Mohd Selamat (65) mengatakan terakhir kali ia bertemu anaknya saat mereka sekeluarga berbuka puasa awal pekan lalu.

Saat itu ia merasakan keanehan melihat anaknya begitu berselera menyantap hidangan berbuka puasa.

Seorang awak pesawat MH17 yang lain, Dora Shahila Kassim juga sempat berseloroh mengenai kemungkinan pesawatnya akan ditembak, ketika mereka sekeluarga berbincang mengenai misteri tragedi MH370.

"Takut, kalau kapal terbang Ila kena tembak," demikian seloroh Dora kepada abangnya Don Shahidan (46) ketika mereka berlibur ke Bali bulan lalu.

"Saya sempat menegur Ila jangan bicara sembrono. Tidak sangka seloroh itu menjadi kenyataan," katanya.

Nenek tiri PM Sementara itu, laporan media juga menyebutkan salah seorang korban jatuhnya pesawat itu merupakan nenek tiri Perdana Menteri (PM) Najib Tun Razak dan Menteri Pertahanan Hishammuddin Tun Hussein.

Sebuah sumber mengatakan Siti Aminah Prawira Kusuma (83) diduga melakukan perjalanan sendirian dari Amsterdam dan dijadualkan transit di lapangan terbang internasional Kuala Lumpur sebelum menuju Yogyakarta, Indonesia.

Siti Aminah pernah menikah dengan Tan Sri Mohammad Noah Omar sebagai istri kedua.

Mohammad Noah yang merupakan kakek Najib dan Hishammuddin meninggal dunia pada tahun 1990.

Dalam laman sosial Twitternya, Hishammuddin menerima ucapan belasungkawa dari rakyat Malaysia setelah mengetahui salah seorang penumpang pesawat naas itu adalah neneknya.

Pesawat MAS penerbangan MH17 membawa 298 penumpang termasuk awak pesawat yang terbang dari Amsterdam menuju Kuala Lumpur jatuh di wilayah timur Ukraina pada Kamis (17/7) malam diduga akibat ditembak dengan rudal. (Ant)

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: