Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Berangkatkan Pemudik Gratis dengan Pesawat, Kereta Api dan Bus

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Telkomsel ambil bagian dalam Mudik Gratis menjelang lebaran lewat program 'Mudik Bareng Telkomsel Siaga, Penuh Warna, Penuh Makna 2014’. Program mudik Gratis ini merupakan program tahunan sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada para stakeholders (pemngku kepentingan) terutama pelanggan setia dan pedagang pulsa dan perdana (mitra outlet) yang merayakan hari raya di kampung halaman.

Pelepasan keberangkatan Mudik bareng Telkomsel Siaga 2014 dilakukan olewh Alex J. Sinaga, Direktur Utama, Telkomsel, 24/07/2014 di Komples Glora Bung Karno, Senayan Jakarta Selatan, yang dihadiri juga oleh Dirjen Penyelenggara Pos & Informatika (PPI) Kominfo, Kalamullah Ramli, Kasubdit Keamanan dan Keselamatan Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Irfan Prawira serta jajaran management Telkomsel,

Mudik Tahun ini Telkomsel memberangkatkan sebanyak 2.400 perserta mudik dengan tiga moda transfortasi, yaitu pesawat terbang, kereta api dan bus. Sebanyak 450 pemudik diberangkatkan dengan pesawat terbang dari Bandara Soekarno Hatta dengan tujuan Solo, yogyakarta, dan Surabaya. Dengan kereta api Telkomsel memberangkatkan sebanyak 600 pemudik dari Stasiun Gambir dengan tujuan Surabaya, dan sebanyak 1.350 perserta  mudik ( 330 mitra berserta keluarganya) diberangkatkan dengan menggunakan 30 bus dengan tujuan Jawa barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. 

"Program mudik bareng lebaran merupakan program tahunan yang selalu kami lakukan disaat menjelang hari raya Idul Fitri, dimana melalui program ini kami dapat melayani pelanggan Telkomsel sehingga mereka mendapatkan kesempatan pulang kampung secara aman, dan nyaman bersama rekan dan keluarga," ujar Alex.

Peserta mudik gratis Telkomsel  ini disaring melalui dua metode, yaitu melalui program loyalty yang dimulai sejak 15 April - 3 juni 2014 untuk pelanggan kartu HALO, simPati, dan KartuAs dengan cara menukarkan Telkomsel Point dengan mengikuti leleng poin melalui akses ke *700*123# untuk mendapatkan tiket pesawat terbang dan kereta api gratis. Sementara mudik gratis dengan bus dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mitra outlet. 

Menurut Mas'ud Khamid, Direktur Sales Telkomsel, untuk pemudik yang menggunakan pesawat dan kereta api Argo Angrek diberikan juga marchendise spesial dari Telkomsel. Bahkan yang mengunakan Agro Angrek mendapat kesempatan berbuka bersama di Hotel Arya Duta.

"Untuk menambah kenyamanan para Pemudik, kami telah lengkapi dengan WiFi di 30 bus yang beranagkat, juga kami siapkan fasilitas asuransi kecelakaan dengan pertanggungan senilai Rp 15 juta. Inilah yang membedakan mudik gratis Telkomsel dengan yang dilakukan oleh pihak lain," ujar Mas'ud

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: