Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jelang Akhir Jabatan, SBY Pamit dari Istana

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Menjelang masa akhir tugas pada 20 Oktober 2014 mendatang, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono berpamitan kepada seluruh pegawai Istana Presiden di Jakarta, Kamis (11/9/2014).

"Saya beserta Ibu Negara serta Mensesneg dan Seskab mengungkapkan terima kasih dan penghargaan atas kebersamaan dukungan dan bantuan saudara-saudara semua. Tanpa kebersamaan dan bantuan Anda, saya tidak mungkin bisa melaksanakan tugas pemerintahan dengan baik," kata Presiden SBY.

Presiden mengatakan kerja sama dan peran segenap pegawai Istana turut berperan dalam keberhasilan tugas Presiden.

"Semua penting, apakah itu pejabat dan semua keluarga besar Sekretariat Negara, kabinet, presiden, termasuk paspampres, patwal, dinas kebersihan, sesmil, mestinya ada stafsus, tim dokter, dan juga wartawan," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Negara tidak lupa berpesan agar kerja sama yang dijalankan selama ini juga dilakukan pada saat pemerintahan mendatang.

"Saya mohon diri pada 20 Oktober mendatang. Semoga kalau kita bertemu di jalan bisa saling bertegur sapa. Kalau 10 tahun (menjabat), barangkali saya dan Ibu Negara ada hal-hal yang saudara-saudara tidak berkenan saya dengan tulus mohon maaf. Tidak ada niat saya untuk membuat saudara tidak nyaman. Semua itu semata-mata demi lembaga kepresidenan ini dan untuk pemerintahan," pungkas SBY.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: