Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kaesang Akui Tak Tahu Pertemuan Jokowi dan SBY: Saya Nggak Ketemu Bapak

Kaesang Akui Tak Tahu Pertemuan Jokowi dan SBY: Saya Nggak Ketemu Bapak Kredit Foto: Andi Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengaku tidak mengetahui pertemuan ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi), dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dia mengaku belum bertemu dengan Jokowi paska pertemuan Jokowi dan SBY. Pasalnya, Kaesang mengaku memiliki jadwal yang padat sebagai ketua umum partai dan seorang content creator.

"Saya tadi pagi itu ke PGI, abis itu saya syuting. Saya nggak ketemu bapak," kata Kaesang kepada wartawan di Kantor DPP PSI, Jakarta, Selasa (3/10/2023).

Baca Juga: Menguat Isu Reshuffle Kabinet Menyusul Pertemuan Jokowi dan SBY, PDIP: Kurang Kondusif

Dia juga mengaku tak sempat berkomunikasi melalui aplikasi pesan singkat. Kaesang juga mengaku tidak memiliki grup keluarga di aplikasi pesan singkat bersama Jokowi.

"Sedih aku nggak punya grup keluarga," katanya.

Sebagaimana diketahui, SBY dan Jokowi bertemu di pelataran Istana Bogor, Jawa Barat, pada Senin (2/10/2023) sore lalu. Keduanya tampak sama-sama mengenakan batik dan terlihat berbincang akrab menuju kendaraan. 

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto menyebut, pertemuan keduanya adalah hal yang biasa terjadi. Pasalnya, SBY juga figur yang sempat menjabat sebagai Presiden RI ke-6 sebelum bertransisi ke Jokowi.

"Ya pertemuan diantara pemimpin suatu hal yang baik. Apalagi bahwa SBY, beliau juga sosok Presiden ke 6 dan Pak Jokowi Presiden ke 7," kata Hasto kepada wartawan di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Selasa (3/10/2023).

Baca Juga: Soal Pertemuan Mengejutkan antara Jokowi dan SBY, Begini Kata PDIP

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: