Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CIMB Niaga dan AirAsia Luncurkan Kartu Kredit Liburan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk, PT Indonesia AirAsia, dan Think BIG Digital Sdn Bhd meluncurkan kartu kredit co-branding CIMB Niaga AirAsia BIG yang ditujukan khusus bagi masyarakat Indonesia yang senang melakukan perjalanan.

"Keputusan bermitra dengan AirAsia Indonesia dan Think BIG Digital melalui co-brand kartu kredit ini akan menghasilkan sinergi yang kuat bagi semua pihak," kata Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk Arwin Rasyid di Jakarta, Senin (15/9/2014).

Arwin mengatakan terdapat beberapa keuntungan menggunakan kartu kredit ini, antara lain fasilitas cicilan 0 persen sepanjang tahun untuk jangka waktu tiga bulan yang berlaku untuk semua transaksi ritel dengan minimum pembelanjaan Rp 500 ribu. Selain itu, pemegang kartu juga akan memperoleh tiga kali AirAsia BIG Point untuk setiap pembelanjaan dengan kelipatan Rp 6.000.

Menurut Arwin, di tengah persaingan industri kartu kredit yang semakin tinggi dibutuhkan terobosan atau inovasi dengan menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Industri jasa penerbangan, lanjut Arwin, terus mengalami pertumbuhan di Indonesia dan CIMB Niaga melihat kebutuhan pasar di mana pembayaran pembelian tiket online dengan kartu kredit meningkat dari waktu ke waktu.

"Hingga akhir Juni 2014 CIMB Niaga telah menerbitkan lebih dari 1,8 juta kartu kredit dengan pangsa pasar di Tanah Air mencapai 10,8 persen," kata Arwin.

Dengan peluncuran kartu kredit ini, Arwin menambahkan pihaknya menargetkan untuk memperoleh tambahan 500 ribu nasabah dalam kurun waktu di bawah empat tahun. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: