Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BCA Manado Bidik Ratusan Pengguna Flazz

Warta Ekonomi -

WE Online, Manado - Bank Central Asia (BCA) Manado membidik pengguna kartu Flazz di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara mencapai ratusan nasabah hingga akhir tahun ini.

"Untuk tahap pertama, kami menargetkan 500 kartu Flazz BCA bisa dipegang oleh nasabah dan masyarakat di Kota Manado," kata Pemimpin Cabang Utama Bank Central Asia (BCA) Andrijadi Mawardi, di Manado, Jumat (26/9/2014).

BCA optimis akan mencapai target tersebut, karena masih banyak nasabah tabungan BCA yang belum menggunakan kartu Flazz BCA. Kartu Flazz merupakan pengganti uang tunai berbentuk kartu. Kartu Flazz dapat digunakan untuk transaksi pembayaran barang atau jasa yang dilakukan oleh pemegang Kartu Flazz.

"Saldo maksimal kartu Flazz yakni sebesar Rp1 juta," katanya.

Andrijadi mengatakan, apabila saldo Kartu Flazz telah habis, maka pemilik Kartu Flazz dapat melakukan top up saldo Kartu Flazz di mesin electronic Data Capture (EDC) BCA yang berada di merchant Flazz berlogo Flazz isi uang atau melalui ATM non Tunai BCA. Masyarakat bisa menggunakan kartu Flazz BCA ini, katanya dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk lebih mempermudah, nasabah atau masyarakat sudah memiliki rekening BCA.

"Kenapa kami menjual murah kepada customer, karena merupakan investasi jangka panjang. Setelah customer merasakan kemudahan dari kami, customer akan semakin loyal kepada kami. Sedangkan bagi individu yang belum memiliki Kartu flazz tentu akan menjadi customer kami. Karena telah melihat kemudahan customer yang telah memiliki Kartu Flazz," jelasnya.

Secara nasional, katanya, pengguna kartu Flazz BCA sudah sebanyak 6,13 juta dengan marchan sebanyak 25.567 dengan outlet 57.150 yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia.

"Kami berharap di Sulut, mudah-mudahan perkembangannya akan lebih tinggi, karena ini akan menjadi gaya hidup masyarakat Manado yang akan memberikan manfaat serta keuntungan cukup banyak," jelasnya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: