Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Zebra Nusantara Yakini Kinerja Tahun Ini akan Stagnan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Zebra Nusantara Tbk (ZBRA) memprediksikan kinerja tahun ini tidak akan jauh berbeda dengan pencapaian tahun lalu. Hal ini dikarenakan operasional unit taksi anyarnya baru dapat berjalan secara optimal setelah satu bulan kedatangan.

Direktur Zebra Nusantara Jeremia Kaban mengungkapkan bahwa di semester satu tahun depan perseroan akan menambah sebanyak 200 hingga 300 unit taksi baru.

"Jika rencana ini terwujud, bukan tidak mungkin di akhir tahun 2015 mendatang Zebra Nusantara dapat mengoperasikan sebanyak 530 unit taksi," katanya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain bisnis taksi, perseroan juga memiliki bisnis lain berupa distribusi bahan bakar gas. Hingga saat ini perseroan sudah memiliki satu unit di wilayah Brebeg, Surabaya. Setiap bulannya bisnis gas perseroan menyumbang sebesar Rp 600 juta.

Hingga akhir tahun ini perseroan mengincar target pendapatan sebesar Rp 16 miliar. Sebagai catatan, pendapatan usaha dari taksi di bulan Desember tahun ini diproyeksikan akan mencapai Rp 2,2 miliar dibandingkan dengan jumlah pendapatan usaha sebelum dilakukannya ekspansi yang hanya mencapai Rp 600 juta untuk setiap bulannya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: