Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Emirsyah Satar: Addie SMS dan 'Best Seller'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - CEO Garuda Indonesia Emirsyah Satar sedang berbahagia pada Rabu (8/10/2014) malam di acara peluncuran The Sounds of Indonesia volume III di Grand Ballroom, The Dharmawangsa Hotel, Jakarta. Pasalnya, lagu-lagu tradisional Indonesia yang dikemas dalam The Sounds of Indonesia volume I dan volume II menjadi best seller di iTunes.

"Ini menunjukkan bahwa cita rasa kita dihargai secara internasional," ujarnya yang disambut tepuk tangan para hadirin, termasuk Menparekraf Mari Elka Pangestu dan Dubes RI di Republik Ceko Emeria WA Siregar.

Pengerjaan lagu-lagu tradisional Indonesia ini memang dikerjakan dengan serius oleh Addie Muljadi Sumaatmadja atau lebih dikenal dengan nama Addie MS. Pada intinya, kata Emir yang merupakan panggilan akrab Emirsyah, Garuda ingin membawa keramahan Indonesia ke seluruh dunia.

"Antara lain lewat lagu-lagu terbaik Indonesia inilah kami ingin memperkenalkan Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, untuk menyempurnakan aransemennya, Emir sampai membawa tim Addie MS ke Ceko. "Karena di Ceko kita bisa mendapatkan suara terbaik dari orkestra," tambah Emir.

Hanya saja, mungkin karena terlalu excited, Emir jadi "terpeleset" saat mengucapkan nama Addie MS. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Addie SMS," ujarnya yang langsung disambut riuh tawa para hadirin.

Mendengar respons hadirin, Emir dengan cepat meralatnya. Tapi, gelar SMS ini rupanya berbuntut panjang karena pada giliran sambutan Menparekraf Mari Pangestu malah menambahkan "gelar" Addie menjadi Addie WA (WhatsApp) dan Addie BB (BlackBerry). Ha-ha-ha….

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Muhamad Ihsan
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: