Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ahok Ogah Tempati Rumah Dinas Gubernur

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tidak betah menempati Rumah Dinas Gubernur yang diwariskan oleh Jokowi.

Rumah dinas yang terletak di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, tersebut dinilai oleh Ahok dipenuhi oleh nyamuk.

"Rumah dinas banyak nyamuknya. Desain bangunannya tidak dibuat untuk menangkal nyamuk. Jadi, banyak nyamuk," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Ahok mengaku heran mengapa mantan Gubernur Jakarta Jokowi bisa betah tinggal di rumah itu selama dua tahun. "Nyamuknya ganas-ganas lho di sini. Tidak enak ada tamu terus nyamuknya terbang-terbang. Aneh, kok Pak Jokowi bisa betah tinggal di sini?" kata Basuki. 

Semalam, Ahok mengunjungi Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta untuk pertama kalinya. Ahok memastikan tidak akan menempati rumah dinasnya tersebut. Mantan Bupati Belitung Timur itu memilih untuk tetap tinggal di rumah pribadinya di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Ahok mengaku lokasi sekolah anak-anaknya terletak di dekat rumah pribadinya itu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: