Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Usulan Jabat Wakil Gubernur DKI Ditolak Gerindra, M Taufik Ikhlas

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik mengaku ikhlas jika namanya tidak diusulkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) sebagai Wakil Gubernur DKI.

Sebagai kader partai besutan Prabowo Subianto ini, Taufik mengaku akan menaati perintah tersebut. "Ya, kalau itu keputusan dari DPP, saya sebagai kader akan menaati peraturan tersebut," kata Taufik saat dihubungi oleh Warta Ekonomi di Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Selain itu, menurut mantan Ketua KPUD DKI tahun 2004 tersebut, saat ini Partai Gerindra belum mengusulkan nama yang bakal mendampingi Ahok dalam Pemerintahan DKI.

"Gerindra belum mengusulkan nama," tandasnya.

Sebelumnya, Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku telah bertemu dengan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon pada Rabu (22/10/2014) malam. Ahok menyatakan Fadli Zon tidak setuju jika Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik maju menjadi Calon Wakil Gubernur Jakarta.

Dalam pertemuan itu, Ahok mengaku sempat menanyakan kepada Fadli terkait pengisian kursi wakil gubernur. Akan tetapi, hingga saat ini Partai Gerindra belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait posisi tersebut.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: