Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CIMB Niaga Buka 'Digital Lounge' di Solo

Warta Ekonomi -

WE Online, Solo - PT Bank CIMB Niaga Tbk membuka gerai baru dengan beroperasinya CIMB Niaga Digital Lounge di Solo Paragon Lifestyle Mall dan merupakan pertama di Jawa Tengah.

Menurut Head of Sales and Distribution III CIMB Niaga Robby Mondong, gerai CIMB Niaga Digital Lounge di Solo merupakan yang ke-21 di Indonesia dan pertama di Jateng sebagai respons atas kebutuhan layanan perbankan yang serba cepat, aman, nyaman, dan efisien bagi masyarakat perkotaan.

Robby Mondong mengatakan CIMB Niaga Digital Lounge menyediakan beragam fasilitas dan layanan perbankan dimulai dari mesin anjungan tunai mandiri (ATM), mesin setor tunai, internet banking (CIMB Clicks), hingga video banking dengan layar sentuh yang menampilkan officer untuk membantu transaksi nasabah.

"Teknologi terkini yang dipadukan dengan desain interior modern dan alunan musik sangat cocok bagi nasabah, khususnya yang berjiwa muda," katanya.

Menurutnya, gerai digital lounge pertama di Jateng tersebut akan beroperasi setiap hari termasuk hari libur sehingga nasabah dapat menikmati layanan dengan leluasa termasuk di akhir pekan. "Kami sebelumnya telah membuka di wilayah Jakarta, Surabaya, Medan, Denpasar, dan Solo ini yang ke-21," katanya.

Robby Mondong menjelaskan bahwa pada proses CIMB Niaga Digital Lounge sangat sederhana secara digital dan tanpa kertas, seperti pembukaan rekening melalui melalui tablet atau ipad, termasuk konfirmasi pembukaan rekening yang dikirim langsung ke email nasabah.

"CIMB Niaga Digital Lounge juga melayani aplikasi kartu kredit, informasi produk, tarik dan setor tunai, transfer dana, pembelian pulsa, serta pembayaran beragam tagihan seperti kartu kredit, telepon, listrik," katanya.

Ia menjalaskan bahwa meski serba digital, tetapi nasabah tidak perlu canggung karena ada digital banking manager dan video banking officer yang membantu saat berkunjung. Salah satu caranya adalah dengan membuat nasabah nyaman, mudah, dan betah bertransaksi karena lokasi mal di tengah kota yang strategis serta mudah dijangkau.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan sejumlah program promosi seperti dilakukan lelang gadget terbaru dengan harga mulai Rp 1 juta dengan gratis biaya transfer melalui video banking. Bagi nasabah yang membuka tabungan dengan setoran awal lebih Rp 10 juta di Digital Lounge Solo Paragon Mall akan mendapatkan hadiah USB dan cashback Rp 100 ribu.

"Bank CIMB Niaga melakukan transaksi sebanyak 30 juta per tahun dan tahun ini mengalami kenaikkan sekitar 20 persen," pungkasnya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: