Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Blue Bird Meriahkan 'Warta Ekonomi Gathering'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Blue Bird memeriahkan kegiatan Warta Ekonomi Gathering yang diselenggarakan Warta Ekonomi di Cisarua, Jawa Barat, pada Jumat-Sabtu (19-20/12/2014).

Kepala Humas Blue Bird Teguh Wijayanto hadir pada hari kedua kegiatan untuk berjumpa muka langsung dengan karyawan Warta Ekonomi.

Teguh yang mengenakan kaos biru tua dengan logo Blue Bird di dada sebelah kiri bersilaturahmi dengan karyawan Warta Ekonomi seraya didampingi oleh Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhamad Ihsan.

Selain bersilaturahmi, Teguh juga berbagi informasi terkini terkait Blue Bird mulai dari topik IPO hingga soal kenaikan harga BBM bersubsidi. Ajang berbagi informasi ini berlangsung cair dengan nuansa kekeluargaan. Obrolan pun berlangsung hangat dengan sesekali diselingi canda dan tawa.

"Harapan saya tahun depan (2015) semoga Blue Bird bisa masuk dan melayani pelanggan di kota-kota yang sebelumnya belum ada (taksi Blue Bird)," katanya terkait harapan dirinya pada Blue Bird menyambut tahun baru 2015.

Teguh yang hadir bersama keluarganya menyampaikan Blue Bird akan terus meningkatkan kualitas pelayanan taksi warna biru ini.

"Kami terus perbaiki (kualitas pelayanan Blue Bird)," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: