Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sembuh dari Kanker, Jonas Siap Bela Newcastle

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Gelandang Newcastle United Jonas Gutierrez akan tampil perdana di pertandingan Liga Utama Inggris (Premier League) setelah sembuh dari kanker testicular saat menghadapi Aston Villa pada Sabtu (28/2/2015), kata manajer John Carver.

Pemain berusia 31 tahun itu telah menjalani operasi di negara asalnya Argentina pada September silam untuk menghilangkan testicle kiri setelah ditemukan tumor dan menjalani kemoterapi.

"Saya akan membawa Jonas Gutierrez ke dalam tim, dan ada kemungkinan dia juga hanya berada di kursi pemain cadangan pada akhir minggu ini. Ini merupakan dorongan besar kepadanya, dan juga setiap orang disekitar klub, dan tentunya bagi para penggemar karena saya tahu betapa mereka menyukainya. Saya yakin mereka akan memberinya sambutan yang baik," Carver menuturkan saat konferensi pers pada Kamis (26/2/2015).

Gutierrez, yang telah membukukan 10 gol dalam 177 pertandingan liga untuk Newcastle sejak bergabung pada 2008, terakhir kali memperkuat timnya saat berstatus pinjaman di Norwich City pada April.

"Situasi saya bersama Jonas adalah bahwa jika saya membutuhkan untuk menurunkannya, maka saya benar-benar akan menggunakannya," tegasnya.

Newcastle, yang ditaklukkan Manchester City 5-0 pada akhir pekan lalu, bercokol di peringkat 11 dalam klasemen Premier League dengan 32 poin dari 26 pertandingan. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: